Menang Dari Cerrone, McGregor Siap Hadapi Siapapun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 22:25 WIB
Menang Dari Cerrone, McGregor Siap Hadapi Siapapun

Conor McGregor siap hadapi siapapun di laga selanjutnya.

Berita UFC : Petarung asal Irlandia yaitu Conor McGregor berani sesumbar usai mampu mengalahkan Donald Cerrone pada hari Sabtu, (18/1) lalu. McGregor mengatakan bahwa ia sedang dalam kondisi terbaik dan siap menghajar siapapun yang akan menjadi lawannya di masa depan.

McGregor memang tampil begitu garang saat berhadapan dengan Cerrone di T-Mobile Arena, Las Vegas. Meski sudah absen dari pertarungan profesional selama kurang lebih setahun, tetapi McGregor masih mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai petarung yang hebat. Hanya dalam hitungan 40 detik saja, McGregor bisa mengalahkan Cerrone dengan pukulan beruntun.

Setelah menang lawan Cerrone, banyak pihak yang memprediksi bahwa McGregor kemungkinan besar akan melakukan rematch dengan sang musuh bebuyutan yaitu Khabib Nurmagomedov. Hal ini juga sempat dibenarkan oleh presiden UFC yaitu Dana White yang berusaha keras untuk bisa merealisasikan pertarungan akbar tersebut. Menanggapi siapa lawan selanjutnya, McGregor mengatakan bahwa ia tidak takut dengan siapapun. Ia menegaskan bahwa dirinya sedang berada dalam kondisi terbaik dan siap meraih kemenangan melawan musuh-musuh yang akan menantangnya.

“Saya tak peduli siapa lawannya. Saya merasa tak terlalu memikirkan siapa orang tersebut. Lawan yang mau antre menghadapi saya cukup banyak. Saya hanya mau menjaga tubuh saya ini dalam kondisi terbaik ketika tawaran itu datang,” ucap petarung yang begitu khas dengan julukan The Notorius tersebut.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Donald Cerrone

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini