McGregor Hanya Butuh 40 Detik Untuk Tumbangkan Cowboy

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 13:58 WIB
McGregor Hanya Butuh 40 Detik Untuk Tumbangkan Cowboy

Conor McGregor berhasil meraih kemenangan impresif kontra Donald Cerrone.

Berita UFC : Petarung asal Irlandia yaitu Conor McGregor berhasil menandai comebacknya di oktagon dengan kemenangan manis. McGregor mampu mengalahkan lawannya yang khas dengan julukan Cowboy, Donald Cerrone.

Berlaga di T-Mobile Arena Las Vegas, McGregor yang sudah setahun lebih absen dari dunia bertarung profesional langsung menggempur Cerrone dengan pukulan dan tendangan agresif. Pukulan pertama dari McGregor sempat berhasil dihindari dengan sigap oleh Cerrone. Sayangnya, McGregor langsung menyusul pukulan meleset tersebut dengan serangan menggunakan kaki. Melihat Cerrone yang sudah kewalahan dan kehilangan keseimbangan, McGregor memberikan pukulan bertubi-tubi sehingga membuat wasit menghentikan pertandingan hanya dalam kurun waktu 40 detik saja.

McGregor dinyatakan bermain kemenangan melalui TKO. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan TKO pertama McGregor di kelas welter. Beruntungnya, pertandingan juga berakhir dengan sportif dan damai bagi kedua petarung. Tidak ada lagi kerusuhan yang terjadi seperti McGregor kalah dari Khabib pada tahun 2018 silam. McGregor bahkan memeluk nenek dari Cerrone yang menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan tersebut.

Setelah menang melawan Cerrone, banyak pihak kemudian meyakini jika McGregor sudah kembali ke performa terbaiknya. Maka jadwal rematch antara McGregor dengan Khabib kemungkinan besar akan segera dibicarakan dalam waktu dekat. Apalagi, presiden UFC yaitu Dana White sebelumnya juga berbicara jika ia akan mengijinkan McGregor untuk rematch dengan Khabib apabila berhasil menang impresif melawan Cerrone.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Donald Cerrone

2011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini