McGregor Bekuk Cerrone Dalam Waktu Singkat, Begini Tanggapan Pelatih

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 09:23 WIB
McGregor Bekuk Cerrone Dalam Waktu Singkat, Begini Tanggapan Pelatih

Pelatih Conor McGregor senang kliennya dapat hajar cepat Donald Cerrone.

Berita UFC : Pelatih pribadi Conor McGregor yaitu John Kavanagh mengaku begitu senang usai sang klien berhasil menghajar Donald Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik saja. Ia mengatakan bahwa persiapan matang McGregor selama ini telah membuahkan hasil yang manis.

Pada laga yang digelar di T-Mobile Arena tersebut, McGregor memang langsung tampil agresif sejak ronde pertama dimulai. Petarung asal Irlandia itu melancarkan serangan bertubi-tubi dengan variasi yang sangat beragam. Tidak hanya menggunakan pukulan tangan, tetapi McGregor juga memanfaatkan serangan dengan menggunakan bahu dan kakinya.

Strategi McGregor tersebut terbukti ampuh dan membuat Cerrone hilang keseimbangan dalam waktu cepat. Ketika sang lawan sudah mulai lengah, McGregor kemudian menghajarnya dengan serangan bertubi-tubi lagi sehingga membuat wasit menghentikan pertandingan secara paksa. McGregor berhasil meraih kemenangan TKO dan membuat Cerrone bertekuk lutut. Menanggapi kemenangan dominan dari McGregor tersebut, Kavanagh menegaskan bahwa ia tidak berbohong kali ini.

Sebelumnya, Kavanagh memang sesumbar jika McGregor disebut sedang dalam kondisi terbaiknya untuk bertarung. Ucapan tersebut kemudian dibuktikan oleh McGregor sendiri dengan penampilan luar biasa di oktagon. “Sudah saya bilang. Sudah saya bilang. Versi terbaik (McGregor) yang pernah ada,” ucap Kavanagh saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah menang lawan Cerrone, McGregor masih penasaran untuk bisa rematch dengan musuh bebuyutannya yaitu Khabib Nurmagomedov. Presiden UFC yaitu Dana White sendiri mengaku akan berusaha untuk merealisasikan pertarungan tersebut.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Donald Cerrone

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini