Lawan Ferguson Tak Jelas, Khabib Pilih untuk Pulang ke Rusia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 31 Mar 2020, 21:00 WIB
Lawan Ferguson Tak Jelas, Khabib Pilih untuk Pulang ke Rusia

Laga antara Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson terancam batal lagi.

Berita MMA:Keinginan juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov bentrok dengan Tony Ferguson sepertinya terancam batal untuk kelima kalnya. Setelah dipastikan tidak mendapatkan izin untuk berlaga di Amerika Serikat, Khabib akhirnya memutuskan untuk pulang ke Rusia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah Komisi Atletik New York memutuskan untuk menolak laga Khabib melawan Ferguson, Presiden UFC, Dana White mengatakan akan melangsungkan pertarungan itu di tempat lain. Namun, gagal bertarung di kandang Ferguson nampaknya telah membuat Khabib kecewa. Alhasil, petarung asal Rusia itu memutuskan untuk pulang kampung.

"Saya mendengar mereka akan menyelenggarakan pertandingan dengan atau tanpa saya. Oke, silahkan," kata Khabib, sebagaimana diberitakan BBC Sport.

Awalnya pertarungan itu akan dilangsungkan di tempat tertutup atau tanpa penonton. Namun, setelah diberitahukan bahwa pertarungan bertajuk UFC 249 tidak bisa berlangsung di Barclays Center karena pandemi Virus Corona, maka Khabib memutuskan untuk pulang kampung ke Rusia.

“UFC bilang ke saya pertarungan ini 100 persen tidak bisa dilakukan di AS, dan jika itu tidak dilakukan di Uni Emirat maka akan dilaksanakan di dekat laut Atlantik,” kata petarung berusia 31 tahun tersebut.

“Kini saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sulit untuk berlatih dan menurunkan berat badan Anda ketika seluruh dunia ditutup dan Anda tidak tahu apa yang Anda persiapkan," sambung petarung yang memiliki rekor tak terkalahkan di UFC tersebut.

Artikel Tag: Khabub Nurmagomedov, Tony Ferguson, MMA, UFC

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini