Lawan Ferguson Batal, McGregor Sebut Khabib Pengecut

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Apr 2020, 18:30 WIB
Lawan Ferguson Batal, McGregor Sebut Khabib Pengecut

Petarung seni bela diri campuran, Conor McGregor.

Berita MMA: Kegagalan Khabib Nurmagomedov bentrok dengan Tony Ferguson mendapatkan sorotan dari mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor. McGregor memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang Khabib.

Menggunakan akun media sosial, secara terang-terangan McGregor menyebut Khabib sebagai seorang pengecut karena memutuskan untuk mengundurkan diri dari petarungan tersebut,

"Faktanya adalah baik Tony maupun Khabib bertindak bagaikan pengecut jelang bel pertarungan dibunyikan,” tulis McGregor lewat akun media sosial miliknya @TheNotoriousMMA.

Selain itu di akun media sosial miliknya, McGregor juga mengucapkan selamat kepada Ferguson karena sudah memenangkan pertandingan tanpa harus mengeluarkan keringat.

“Dengan Khabib yang menyerah lebih dulu, maka skor 3-2 diberikan kepada Tony. Khabib keluar dari Amerika Serikat ke rumahnya (Rusia) di tengah krisis ini. Sangat berisiko. Selamat, Tony," sambung petarung seni bela diri campuran asal Irlandia itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Khabib resmi mengundurkan diri dari pertarungan bertajuk UFC 249. Dia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Dagestan karena tidak mau melanggar masa karantina.

Praktis, itu merupakan kelima kali Presiden UFC, Dana White gagal menggelar pertarungan antara Khabib dengan Ferguson. Bahkan saking kecewanya, Ferguson meminta kepada UFC untuk segera mencabut gelar milik Khabib.

Dengan demikian, maka White pun harus memutar otak untuk mencari lawan pengganti untuk Ferguson. Ada beberapa kandidat salah satunya adalah kemungkinan besar McGregor.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, Conor McGregor, UFC, MMA

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini