Khabib Terkesan dengan Performa Gaethje Usai Habisi Ferguson

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mei 2020, 23:21 WIB
Khabib Terkesan dengan Performa Gaethje Usai Habisi Ferguson

Justin Gaethje melepaskan pukulan ke arah Tony Ferguson. (Foto: Getty Images)

Berita MMA:Petarung seni bela diri campuran, Justin Gaethje berhasil merebut sabuk juara UFC kelas ringan usai menghabisi Tony Ferguson. Khabib Nurmagomedov mengaku terkesan dengan kemenangan yang diraih Gaethje dalam ajang bertajuk UFC 249 tersebut.

Dalam pertarungan yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida, Minggu (10/5) pagi WIB, petarung asal Amerika Serikat itu berhasil menghentikan perlawanan Ferguson pada ronde kelima setelah menerima beberapa pukulan yang mematikan.

Ferguson berusaha keras untuk tetap berdiri, sementara Gaethje tanpa henti melancarkan serangan. Wasit Herb Dean melangkah dan memutuskan untuk menyudahi pertandingan dari satu menit tersisa dari putaran kelima, dengan wajah Ferguson berlumuran darah.

Menggunakan akun media sosial miliknya, Khabib pun mencoba untuk memberikan pendapatnya mengenai petarungan tersebut. "@Justin_Gaethje itu penampilan yang sangat mengesankan, selamat. Pertarungan yang sangat cerdas," kata Khabib.

"Dalam olahraga ini dan terutama dalam berat badan ini akan selalu ada singa lapar yang akan bernapas di punggung Anda, jika Anda rileks, maka Anda akan berakhir. Beberapa pergi dan lain-lain datang, tidak ada yang akan terkejut. Tapi saya tidak akan jatuh sebelum bertarung. Kami akan tetap bertarung," sambung petarung asal Rusia tersebut.

Dengan kemenangan ini, maka Gaethje memegang sabuk juara interim. Sedangkan Khabib masih memegang sabuk juara kelas ringannya. Bukan tidak mungkin keduanya bertarung untuk menyatukan gelar.

Artikel Tag: MMA, UFC, Justin Gaethje, Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov

1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini