Kalah Cepat, Cerrone Akui Kesulitan Baca Pergerakan McGregor

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 22:06 WIB
Kalah Cepat, Cerrone Akui Kesulitan Baca Pergerakan McGregor

Donald Cerrone akui kewalahan saat kalah dari Conor McGregor.

Berita UFC : Petarung asal Amerika Serikat yaitu Donald 'Cowboy' Cerrone mengungkapkan penyebab kekalahan cepatnya dari Conor McGregor, Sabtu (18/1) waktu setempat. Menurut Cowboy, McGregor mempunyai gerakan dan pukulan yang sulit ditebak.

Dalam laga yang digelar di T-Mobile Arena tersebut, Cerrone memang cenderung tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak dimulai, McGregor dengan agresif mencecar Cerrone dengan serangan bertubi-tubi. Hanya dalam waktu 40 detik saja, McGregor dapat membuat Cerrone bertekuk lutut dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga usai.

Menanggapi kekalahan cepatnya dari McGregor, Cerrone mengakui jika sang lawan memang tampil dengan lebih baik. Cerrone sendiri berusaha tampil hati-hati dengan membaca pergerakan McGregor terlebih dahulu. Namun, variasi serangan McGregor yang begitu banyak dengan menggunakan bahu dan kaki membuatnya kewalahan dan harus tumbang.

"Dia membuat saya dengan siku langsung dan kemudian dia memukul saya. Saya belum pernah melihat yang seperti pukulan bahu yang dia pukul saya. Saya bingung. Kemudian dia melangkah mundur, saya berdarah dan dia memukul saya. Tapi saya suka olahraga ini dan saya belum berhenti,” ucap Cerrone saat diwawancara oleh media setempat.

“Setiap orang yang bermulut kecil bisa mendapatkan ini (merasakan kekalahan yang dirasakan Cerrone). Saya menyukai pertarungan di kelas menengah ini. Saya merasa sangat baik dan saya sedang fit. Saya masih tak percaya saya bisa di sana, tempat di mana saya seharusnya berada,” pungkasnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Donald Cerrone

1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini