Jones Tunjuk Richard Schaefer Sebagai Penasehatnya

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 28 Mei 2021, 00:00 WIB
Jon Jones menunjuk Richard Schaefer sebagai penasehat barunya

Richard Schaefer via Boxingscene

Ligaolahraga.com -

Berita UFC: Bintang olahraga beladiri campuran (MMA) dan superstar UFC, Jon Jones mengumumkan bahwa dia telah menunjuk Richard Schaefer sebagai penasehat barunya di olahraga tersebut. Sang penasehat merupakan mantan dari CEO Golden Boy Promotions.

Dilansir dari Boxingscene, Jones mengatakan bahwa dia memilih untuk menggunakan jasa dari Schaefer karena pengalaman yang telah lama di olahraga beladiri.

"Saya telah mempertahankan Richard Schaefer sebagai penasihat saya. Richard telah berada di ruang olahraga tempur selama lebih dari 20 tahun dan telah mengumpulkan beberapa acara bayar-per-tayang terbesar selama periode itu," katanya.

"Orang-orang seperti (Floyd) Mayweather, (Oscar) De La Hoya, Canelo (Alvarez), (Bernard) Hopkins, (Marco Antonio) Barrera dan (Juan Manuel) Marquez telah menjadi tajuk utama acara menarik yang dipromosikan dan diproduksi oleh Richard," ujarnya.

Ia menilai bahwa pengetahuan dan pengalamannya tentang industri dan olahraga pertarungan tidak ada duanya. Hal ini membuatnya bersemangat untuk memulai babak berikutnya dalam karirnya.

"Karena saya terus memperkuat tempat saya dalam sejarah sebagai salah satu yang terhebat dengan Richard sebagai penasihat saya. Saya tidak sabar untuk memberikan pertandingan yang ingin mereka saksikan kepada penggemar dan olahraga saya," ungkapnya.

Mantan juara dunia UFC dan dianggap sebagai salah satu petarung MMA terbaik sepanjang masa, telah absen sejak Februari 2020 dan diharapkan kembali sebagai kelas berat.

Dalam beberapa bulan terakhir, telah terjadi negosiasi panas antara Jones dan presiden UFC Dana White, karena Jones menginginkan jaminan besar untuk ambil bagian dalam pertarungan bayar-per-tayang yang berbahaya melawan juara kelas berat UFC yang baru dinobatkan, Francis Ngannou.

Schaefer mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan hubungan bisnis barunya dengan petarung berkebangsaan Amerika tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat bekerja dengan atlet dan orang yang luar biasa seperti Jon Jones," katanya.

“Jon adalah standar emas UFC dan salah satu atlet terhebat yang pernah mendominasi olahraga masing-masing. Seperti yang telah dia buktikan berkali-kali, tidak ada tantangan yang terlalu besar atau lawan yang terlalu sulit," ungkapnya.

Menurutnya, perjalanan dari sang petarung menjadi juara UFC termuda dalam sejarah menjadi GOAT yang tak terbantahkan dan tak terkalahkan telah menghibur dan memukau para penggemar selama bertahun-tahun.

"Keterampilannya yang luar biasa dan IQ pertarungannya yang luar biasa membuatnya menjadi orang paling berbahaya di planet ini. Saya menantikan untuk duduk bersama Dana White dan timnya atas nama Jon untuk menyatukan pertarungan yang ingin dilihat para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Jon Jones, Schaefer, MMA Fighting, UFC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/jones-tunjuk-richard-schaefer-sebagai-penasehatnya
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini