Jadi Inspirasi Film Mortal Kombat, Masvidal Merasa Terhormat

Penulis: Mochammad Muaz
Senin 22 Feb 2021, 15:00 WIB
Jorge Masvidal merasa terhormat jadi inspirasi karakter film. (Gambar: USA TODAY Sports)

Jorge Masvidal jadi inspirasi karakter Cole Young di film Mortal Kombat. (Gambar: USA TODAY Sports)

Berita UFC: Pengaruh Jorge Masvidal kini meluas tidak hanya di atas oktagon tapi juga ke layar lebar.

Selama ‘Gamebred’ sedang menyiapkan diri untuk menantang Kamaru Usman dan merebut sabuk juara kelas welter, versi reboot dari film Mortal Kombat yang akan segera dirilis akan memberikan sedikit tribut pada sang juara “BMF”.

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, aktor Lewis Tan yang memerankan Cole Young, memerankan seorang petarung MMA yang merupakan seorang mantan juara yang harapan, mimpi, kepercayaan diri, dan pencapaiannya pudar seiring waktu. Dalam film tersebut ada adegan di mana karakter yang diperankan Young akan bertarung dan ia bersandar pada pagar oktagon, sebagai reka ulang dari adegan ikonik Masvidal sebelum membawakan salah satu momen paling berkesan dalam sejarah olahraga itu.”

“Itulah yang dilakukan oleh Jorge Masvidal sebelum ia merobohkan Ben Askren dalam hitungan [lima] detik dan menghebohkan seluruh komunitas MMA,” sebut Tan.

Selain itu, Tan mengatakan pada EW bahwa ia melihat adanya kemiripan “semangat kepribadian terpuji” antara karakter yang ia perankan dengan sang inspirasi, yang merasa terhormat dengan perbandingan tersebut.

Damon Martin dari MMA Fighting menuliskan di media sosial Twitter:

“Jika anda menonton trailer #MortalKombat yang baru, karakter baru Cole Young adalah petarung MMA dan ia ternyata mengadopsi gerak-geriknya di sangkar oktagon dari @GamebredFighter dalam duelnya dengan Ben Askren dan juga mendasarkan beberapa bagian karakternya dari Masvidal. Dari @EW”

Yang mana Gamebred membalas:

“Seorang aktor menggunakan saya sebagai inspirasi adalah suatu kehormatan bagi saya dan setelah menonton trailer filmnya, saya tidak sabar untuk menonton! #andnew1 #1of1”

Sejauh ini masih belum terlihat langkah apa yang akan ia ambil selanjutnya untuk masa depannya di kelas welter. Namun setelah kemenangan atas Gilbert Burns, juara bertahan Kamaru Usman meminta pertandingan ulang dengan Gamebred dari pertemuan pertama mereka sebelumnya di UFC 251 bulan Juli lalu. Usman memenangkan pertandingan tersebut via unanimous decision dan berhasil mempertahankan sabuk juaranya dalam pertarungan dadakan yang dinanti banyak orang itu.

Artikel Tag: Jorge Masvidal, UFC, MMA

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini