Inilah Atlet Paling Dicari di Google Selama 2018

Penulis: Christian Reinaldo
Selasa 01 Jan 2019, 20:00 WIB
Inilah Atlet Paling Dicari di Google Selama 2018

Bukan LeBron James, sosok yang paling populer di Google selama 2018 adalah Tristan Thompson. / via Getty Images

Berita Olahraga: Meskipun tahun 2018 dipenuhi banyak momen penting dalam dunia olahraga, namun sosok atlet yang paling banyak dicari di Google selama setahun terakhir adalah sosok Tristan Thompson.

Gelaran Piala Dunia 2018, keberhasilan Warriors meraih gelar juara NBA back-to-back, pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor, hingga munculnya Naomi Osaka di dunia tenis merupakan beberapa peristiwa mengesankan yang terjadi selama tahun 2018.

Namun, nama atlet yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google selama 2018 justru adalah sosok Tristan Thompson, pemain berposisi center yang membela Cleveland Cavaliers.

Thompson bukanlah sosok yang populer di dunia NBA, juga tidak menorehkan prestasi spesial apapun tahun lalu. Memang Thompson berperan dalam keberhasilan Cavaliers mencapai Final NBA musim 2018, namun tentu pamor dan performanya kalah dari LeBron James, andalan Cavaliers pada saat itu.

Ternyata penyebab banyaknya pencarian seputar Thompson adalah karena skandalnya di luar lapangan. Pada bulan April, Thompson tertangkap kamera tengah berselingkuh dengan dua wanita, hanya dua hari sebelum pacarnya, Khloe Kardashian, melahirkan anak pertama mereka. Meskipun seorang atlet biasanya dikenal karena prestasinya di lapangan, namun fakta ini membuktikan bahwa orang-orang juga tertarik dengan kelakuan para atlet di luar lapangan.

Di posisi kedua ada sosok Alexis Sanchez. Kegagalan Sanchez untuk mengeluarkan performa terbaiknya bersama Manchester United meskipun dibeli dengan harga yang cukup mahal (34 juta Euro) dari Arsenal pada Januari 2018, nampaknya menjadi penyebab populernya nama Sanchez di Google.

Atlet ski Amerika Serikat, Lindsey Vonn, atlet snowboarding Shaun White, petarung Rusia Khabib Nurmagomedov, Forward Toronto Raptors Kawhi Leonard, sensasi baru di dunia tenis Naomi Osaka, sayap Barcelona Philippe Coutinho, petarung kontroversial Conor McGregor, dan penyerang Tottenham Harry Kane melengkapi daftar 10 besar atlet paling banyak dicari di Google selama 2018.

Artikel Tag: Google, 2018, Tristan Thompson, Cleveland Cavaliers, Alexis Sanchez, Lindsey Vonn, Shaun White, Khabib Nurmagomedov, Kawhi Leonard, Naomi Osaka, Philippe Coutinho, Conor McGregor, Harry Kane

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini