Holloway Tertarik Lawan Khabib Nurmagomedov di Kelas Ringan

Penulis: Christian Reinaldo
Rabu 12 Des 2018, 20:30 WIB
Holloway Tertarik Lawan Khabib Nurmagomedov di Kelas Ringan

Holloway bersama anaknya di konferensi pers UFC 231. / via MMA Junkie

Ligaolahraga.com -

Berita UFC: Presiden UFC, Dana White, menginginkan juara kelas bulu saat ini, Max Holloway, naik kelas dan bertarung di kelas ringan. Kelas ringan dipenuhi dengan banyak petarung berkelas, sehingga ada banyak kemungkinan pertarungan yang bisa terjadi.

Pertama, ada sosok Conor McGregor, yang merupakan petarung terakhir yang berhasil mengalahkan Holloway, pada pertandingan di kelas bulu tahun 2013 lalu. Selain McGregor, juga ada nama Tony Ferguson, seseorang dengan gaya bertarung cepat, yang tentu akan menarik jika bertemu gaya bertarung teknikal dari Holloway. Nama terakhir tentunya Khabib Nurmagomedov, sang pemegang gelar juara kelas ringan UFC.

Dari berbagai nama yang mencuat, nama Khabib yang nampaknya paling membuat Holloway penasaran.

“Khabib adalah salah satu petarung yang belum terkalahkan. Saya baru saja mengalahkan seorang petarung yang sebelumnya tidak terkalahkan (Brian Ortega), jadi mungkin dialah yang paling menarik buat saya. Kita lihat saja nanti. Saya tidak suka pilih-pilih, beri saya siapapun, mereka semua dapat melawan saya,” ucap Holloway saat konferensi pers pasca UFC 231.

“Dana White menginginkan superfight. Saya terus mendengar nama Conor, Khabib, orang-orang juga membahas Tony. Semua orang membahas ketiga petarung teratas. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Siapa calon lawannya di kelas 155 pound nampaknya bukan hal yang penting bagi Holloway. Sebagai seorang kompetitor, ia siap bertarung dengan siapapun.

“Jika ada yang berkata orang ini adalah yang terbaik, maka saya siap melawannya, mari bertarung,” tutup Holloway.

Artikel Tag: Max Holloway, Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, Tony Ferguson, UFC, UFC 231, Featherweight, lightweight, Dana White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/holloway-tertarik-lawan-khabib-nurmagomedov-di-kelas-ringan
2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini