Dustin Poirier Kembali Berhasil Menang TKO Atas McGregor

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jul 2021, 13:34 WIB
Dustin Poirier ketika melawan Conor McGregor. (Images: Getty Images)

Dustin Poirier ketika melawan Conor McGregor. (Images: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita UFC: Dustin Poirier kembali membuktikan sebagai salah satu petarung terbaik di UFC saat ini. Dia berhasil menang TKO atas Conor McGrgor di ronde pertama.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Minggu (11/7) siang WIB, aksi dimulai dengan cepat dan ganas saat McGregor mengubah taktiknya dari pertarungan kedua dan membuka dengan serangkaian tendangan.

Tapi Poirier tetap tenang dan, setelah menangkis serangan awal McGregor, mendorong ke depan dengan serangkaian pukulan sebelum akhirnya memaksa aksi melawan kandang.

McGregor KEMBALI berusaha untuk mengejutkan Poirier dengan guillotine choke, tetapi petenis Amerika itu tetap tenang dan lolos sebelum menghukum McGregor dengan pukulan keras dan sikut dari posisi teratas.

Dan, ketika pertarungan kembali berjalan, kedua pria itu berusaha untuk melepaskan tembakan besar, dengan McGregor memutar pergelangan kakinya saat tersandung ke belakang.

Dustin Poirier kemudian memberikan tekanan untuk mencari penyelesaian, tetapi pemain Irlandia itu diselamatkan oleh bel. Namun, dengan cepat menjadi jelas bahwa McGregor mengalami cedera serius, dengan tayangan ulang menunjukkan kaki pria Irlandia itu patah saat dia melangkah mundur. Wasit pun menghentikan pertarungan ketika McGregor tak sanggup lagi menahan laju serangan Poirier.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ini merupakan pertarungan ketiga antara Poirier dengan McGregor. Di pertemuan pertama, petarung berusia 32 tahun itu berhasil mengalahkan Poirier melalui TKO ronde pertama di UFC 178 pada 2014.

Tapi, enam tahun kemudian, Poirier menyamakan skor dengan TKO ronde kedua di UFC 257 pada pertemuan kedua yang berlangsung di bulan Januari. Itu berarti persaingan telah siap dengan sempurna menuju pertarungan trilogi mereka di Las Vegas, dan Poirier-lah yang muncul sebagai pemenang dalam keadaan yang tidak menguntungkan untuk McGregor.

Artikel Tag: Conor McGreor, Dustin Poirier, UFC, MMA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/dustin-poirier-kembali-berhasil-menang-tko-atas-mcgregor
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini