Dustin Poirier Kembali Bakal Menghancurkan McGregor

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jul 2021, 23:35 WIB
Dustin Poirier siap melawan Conor McGregor Lagi.

Dustin Poirier siap melawan Conor McGregor Lagi.

Ligaolahraga.com -

Berita UFC:Duel seru akan terjadi ketika Dustin Poirier untuk ketiga kalinya bakal berjumpa dengan Conor McGregor. Mantan pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez secara terang-terangan lebih menjagokan Poirier untuk memenangkan laga ini.

"Conor akan datang dengan cara yang berbeda, dia akan datang dengan petarung yang berbeda. Dia akan menjadi petarung yang jauh lebih dewasa dari pertarungan terakhir. Tapi dia mungkin tidak akan percaya diri seperti terakhir kali, karena dia terlalu percaya diri dan kali ini dia akan masuk dengan sepenuh hati," kata Mendez.

"Kita akan lihat apakah dia punya cukup kekuatan untuk menghalangi Poirier karena menurut saya Dustin merasakan apa yang dialami Conor ketika dia terkena pukulan yang sangat bagus itu - dan itu tidak berpengaruh apa-apa padanya. Dustin hanya menjadi lebih kuat, jadi saya tidak ' Saya tahu jika Dustin akan langsung menyerangnya. Itu kemungkinan yang bagus."

"Ini pertarungan yang berbeda, ini akan menjadi pertarungan yang lebih baik. Jika saya harus memfavoritkan siapa pun, saya mungkin akan menyukai Dustin, tetapi Anda tidak akan pernah bisa mengabaikan Conor," lanjutnya.

Lantas, siapa yang lebih dijagokan mantan pelatih Khabib Nurmagomedov tersebut di pertarungan ketiga kali ini? "Dustin menang dengan menghancurkan Conor. Saya bisa melihat itu terjadi. Dustin masuk dan pergi ke arahnya, menghancurkannya, menghancurkan keinginannya. Begitulah cara saya melihatnya terjadi," ujar Mendez.

"Dustin masuk dan menghancurkannya, mengambil apa yang dia miliki dan kurang lebih mengatakan 'ini, aku mengembalikannya padamu dua kali lipat."

Artikel Tag: Conor McGregor, Dustin Porier, UFC, MMA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/dustin-poirier-kembali-bakal-menghancurkan-mcgregor
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini