Derrick Lewis Sudah 'Pemanasan' dan Ingin Tantang Overeem

Penulis: Mochammad Muaz
Senin 22 Feb 2021, 10:45 WIB
Derrick Lewis ajak Alistair Overeem naik oktagon. (Gambar: MMA Fighting)

Derrick Lewis tantang Alistair Overeem. (Gambar: MMA Fighting)

Berita UFC: Derrick Lewis menang dengan cara mengesankan dalam UFC Fight Night 185, namun hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk pertarungan selanjutnya.

Meskipun Alistair Overeem baru saja mengalami kekalahan via TKO dan Lewis (25-7 MMA, 16-5 UFC) baru saja mengalahkan penantang top Curtis Blaydes hari Sabtu lalu, ‘The Black Beast’ sudah bernafsu untuk kembali menghajar lawan.

“Saya ingin melawan Overeem selanjutnya,” ucap Lewis pada wartawan termasuk MMA Junkie, dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah ia mengalahkan Blaydes via KO di ronde 2 dalam partai mereka. “Seperti yang saya katakan, saya sudah siap dan melakukan pemanasan untuk menghadapinya, jadi kami siap.”

Dua minggu lalu, 'The Demolition Man' (25-7 MMA, 16-5 UFC) dihajar dan dikalahkan oleh Alexander Volkov. Meskipun pertandingan antara mereka tidak masuk akal dari segi divisi, ia masih menginginkan pertandingan itu – dan ia rasa Overeem juga berpikiran yang sama.

“Ia mungkin akan menerimanya,” ucapnya. “Dia sudah pernah dipukul di kepalanya, jadi ia mungkin lupa apa yang terjadi malam ini, jadi dia mungkin akan menerimanya. … Ya, saya akan menghajarnya. Dia akan menerimanya. Dia berasal dari Belanda. Kalian tidak pernah tahu. Mereka yang berasal dari sana, mereka selalu mabuk.”

Jika ia mendapatkan partai yang ia minta, sang petarung asal Houston, Texas ingin partai tersebut tidak berlangsung selama lima ronde. Ia lelah dengan pertarungan partai utama dan cedera yang datang bersama dengan persiapan untuk pertandingan selama 25 menit.

“Saya ingin [melawan] Overeem secepatnya,” lanjutnya lagi. “Segera setelah ia melewati tes benturan kepala atau apapun sanksi yang sedang ia dapatkan – apapun yang ia punya, sesegera mungkin. Tapi saya ingin pertndingan tiga ronde. Saya tidak ingin lima ronde. … saya tidak butuh jadi partai utama. Saya tidak layak menjadi partai utama. … saya tidak ingin bermain lima ronde. Saya benci lima ronde.”

'The Black Beast' sebelumnya berhasil mengalahkan Curtis Blaydes via KO di ronde kedua dalam ajang Fight Night 185 yang diadakan hari Sabtu waktu setempat di Las Vegas.

Artikel Tag: Derrick Lewis, Alistair Overeem, UFC, MMA

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini