Dana White Yakin Kamaru Usman Bisa Jadi Fighter Terbaik di UFC

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 06:32 WIB
Dana White optimistis Kamaru Usman bisa jadi fighter terbaik.

Kamaru Usman diyakini Dana White bisa jadi petarung hebat sepanjang masa. (Gambar: Bleacher Report)

Berita UFC : Presiden UFC yaitu Dana White meyakini bahwa Kamaru Usman dapat menjadi fighter terbaik sepanjang masa. Petarung asal Nigeria tersebut menunjukkan peningkatan performa pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam laga terakhir melawan Jorge Masvidal, Kamaru Usman memang tampil superior. Ia hanya butuh dua ronde untuk bisa memukul KO Masvidal. Seusai pertandingan, Dana White terkesan dengan kekuatan Usman yang sulit dihentikan oleh siapapun. Sepanjang kariernya, Usman juga hanya kalah sekali dan relatif mengalahkan semua rivalnya dengan mudah.

Berbekal rekor yang impresif itu, White yakin Usman bisa memiliki masa depan yang lebih cerah. Ia berpotensi menjadi fighter terbaik jika terus menunjukkan performa yang dominan.

“Saya pikir kami semua bisa setuju. Tak peduli pendapat orang terhadapnya, dan mendapat cemoohan, dia itu salah satu yang terbaik di dunia. Dia sudah dalam perjanan untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. Dia itu sungguh tangguh. Dia tampak semakin lebih baik, seiring dengan pengalamannya di ring,” ucap White saat diwawancara.

Meskipun banyak haters yang masih meragukan kemampuan bertarung Usman, tetapi White tidak setuju akan hal tersebut. Ia tahu Usman memiliki banyak senjata yang mematikan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

“Banyak yang menganggap jika dia itu membosankan. Mereka yang bilang itu bodoh. Pertarungannya belum pernah ada yang membosankan. Dia sudah banyak berubah,” tutup White sekali lagi.

Artikel Tag: Kamaru Usman, Dana White, UFC

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini