Dana White Sebut Brock Lesnar Tertarik dengan Duel Kontra Jon Jones

Penulis: zsazsa
Rabu 13 Jun 2018, 19:45 WIB
Dana White Sebut Brock Lesnar Tertarik dengan Duel Kontra Jon Jones

Brock Lesnar (foto: instagram.com/brock.lesnar_)

Berita UFC: Sudah dua tahun lebih sejak terakhir kali Brock Lesnar bertarung di oktagon UFC, kini rumor mulai muncul kabar bahwa salah satu pegulat tenar WWE ini akan kembali ke oktagon usai kontraknya dengan WWE habis pada musim panas ini.

Kabar kembalinya Brock Lesnar ke UFC semakin menguat lewat pernyataan dari bos UFC, Dana White. Berbicara kepada TMZ Sports, pria berkepala plontos ini berkata bahwa Lesnar akan segera kembali ke perusahaan yang dipimpinnya.

“Saya tahu bahwa kontrak Brock dengan WWE akan habis pada musim panas ini. Saya rasa dan saya tahu bahwa ia masih ingin bertarung, jadi kami yakin akan mampu mengurus dan menyelesaikannya,” ujar Dana White.

Salah satu penantang gelar di kelas berat, Francis Ngannou, baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya untuk menghadapi Lesnar. Meski White mengakui bahwa Ngannou adalah salah satu lawan potensial untuk Lesnar, sang bos UFC juga punya satu nama dengan profil tinggi sebagai calon lawan bagi Lesnar.

“(Francis Ngannou) adalah lawan yang bagus, tentu saja. Ada banyak pilihan. Jon Jones sangat tertarik dengan Brock Lesnar dan Brock juga sangat tertarik dengan Jon Jones,” lanjut White.

Jones pernah menantang Lesnar usai memenangi duel dengan Daniel Cormier pada UFC 214. Lesnar langsung menanggapi tantangan tersebut dengan berkata: “Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, anak muda.”

Tetapi, ada hal yang mengganjal untuk segera menyaksikan duel super ini segera terwujud. Kedua petarung ini sama-sama terkena larangan bertarung karena terbukti positif memakai zat terlarang. Paling cepat, penggemar UFC akan bisa menyaksikan keduanya bertarung pada tahun 2019 mendatang.

Artikel Tag: Dana White, Brock Lesnar, Jon Jones, MMA, UFC

2453