Dana White: McGregor Lawan Poirier Berlangsung di Las Vegas

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Apr 2021, 22:34 WIB
Dana White memastikan pertarungan jilid ketiga antara McGregor lawan Poirier.

Dana White memastikan pertarungan jilid ketiga antara McGregor lawan Poirier.

Berita UFC: Yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi. Presiden UFC, Dana White memastikan bahwa pertarungan antara Conor McGregor bakal berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat,

"Saya sangat senang akhirnya bisa mengatakan Vegas telah kembali. Musim panas ini Las Vegas kembali buka untuk bisnis dan pada 10 Juli, UFC 264 akan berada di T-Mobile Arena di sini di Vegas dengan kapasitas 100%. Hadirin sekalian, itu berarti 20.000 penggemar," kata Dana White.

Sebelumnya, pertarungan sempat diragukan setelah Poirier merespons cuitan McGregor yang mengatakan bahwa ia bakal menang dalam pertarungan tersebut. Respons Poirier membuat McGregor mengatakan bahwa ia akan mencari lawan lain pada 10 Juli nanti.

Namun, belakangan McGregor mencuit ulang cuitan wartawan seni beladiri campuran asal Kanada, Ariel Helwani, yang memuat pengakuan sang petarung tentang laga melawan Poirier.

“McGregor memberitahu saya beberapa saat yang lalu, ‘saya meneken kesepakatan pagi ini. Saya akan merobek pertarungan ini untuk sesuatu yang baru pada 10 Juli. Si Bung kembali ke Kota Dosa! Arena penuh!’” cuit Helwani.

Selain bakal menandai kembalinya penonton secara penuh setelah larangan berkerumun sejak pandemi virus corona (COVID-19) merebak pada Maret tahun lalu, pertarungan ini juga bakal dinanti karena merupakan pertemuan Poirier dan McGregor yang ketiga.

Dalam perjumpaan pertama di Las Vegas pada 27 September 2014, McGregor mengentikan Poirier melalui pukulan dengan kemenangan TKO di ronde pertama. Ketika keduanya kembali bertemu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Januari lalu, Poirier membalas dengan menang TKO di ronde kedua.

Bumbu lain dari pertarungan ini adalah kemungkinan untuk kembali bertarungnya McGregor menghadapi musuh bebuyutannya, Khabib Nurmagomedov. McGregor kalah dalam pertarungan kontroversial menghadapi Nurmagomedov pada Oktober 2018 dan Nurmagomedov sendiri dalam masa pensiun sejak mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober tahun lalu

Artikel Tag: Conor McGregor, Dustin Poirier, Dana White

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini