Cuitan Jon Jones Panaskan Isu Duel Super Versus Brock Lesnar

Penulis: zsazsa
Kamis 14 Jun 2018, 16:45 WIB
Cuitan Jon Jones Panaskan Isu Duel Super Versus Brock Lesnar

Jon Jones (foto: getty images)

Ligaolahraga.com -

Berita UFC: Jon Jones menegaskan bahwa dirinya tidak akan sedikitpun meremehkan Brock Lesnar jika keduanya jadi bertarung di oktagon UFC. Rumor akan adanya pertarungan super antara dua petarung ganas ini mengemuka pekan ini.

Adalah sang bos UFC, Dana White, yang memulai kabar adanya duel super ini. Dalam sebuah wawancara, Dana White mengatakan bahwa Jones dan Lesnar sama-sama tertarik untuk bertarung. White juga ingin agar duel ini bisa terwujud.

“Saya tahu bahwa kontrak Brock dengan WWE akan habis pada musim panas ini. Saya rasa dan saya tahu bahwa ia masih ingin bertarung, jadi kami yakin akan mampu mengurus dan menyelesaikannya,” ujar Dana White.

Ada banyak pilihan. Jon Jones sangat tertarik dengan Brock Lesnar dan Brock juga sangat tertarik dengan Jon Jones,” lanjut White.

Namun, ada ganjalan untuk mewujudkan duel antara Jones dan Lesnar ini. Kedua petarung ini sama-sama terkena larangan bertarung di UFC karena masalah doping. Bahkan, secara teknis Lesnar sudah pensiun dari UFC. Ia terakhir kali bertarung di oktagon dua tahun silam.

Tetapi, harapan untuk menyaksikan Jones dan Lesnar masih tetap besar. Selain pernyataan dari White, unggahan Jones di Twitter menyangkut duel dengan Lesnar membawa angin segar kepada para penggemar tarung bebas.

“Saya tidak meremehkan Brock Lesnar, pria ini sudah bekerja keras selama hidupnya. Kali ini dia akan menghadapi ‘binatang’ yang benar-benar berbeda,” cuit Jones di akun Twitternya.

Jones menginginkan duel terjadi di kelas berat ringan. Jones sendiri merupakan mantan juara kelas berat ringan UFC sebelum gelarnya dicopot karena kasus doping. Karena jika duel ini terjadi di kelas berat maka Lesnar akan punya keunggulan, Lesnar terbiasa bertarung di kelas berat dan pernah menjadi juara.

Artikel Tag: Jon Jones, Brock Lesnar, MMA, UFC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/cuitan-jon-jones-panaskan-isu-duel-super-versus-brock-lesnar
9066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini