Conor McGregor Yakin Bisa Kalahkan Dustin Poirier Andai Kakinya Tak Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:24 WIB
Conor McGregor sesalkan cedera kaki yang buatnya kalah lagi dari Dustin Poirier.

Conor McGregor yakin menang lawan Dustin Poirier andai kakinya tak bermasalah. (Gambar: MMA Fighting)

Ligaolahraga.com -

Berita UFC : Petarung asal Irlandia yaitu Conor McGregor heran dengan Dustin Poirier yang melakukan selebrasi berlebihan usai menang di UFC 264. McGregor yakin bisa menang andai kakinya tak mengalami cedera.

Duel antara Conor McGregor versus Dustin Poirier memang berakhir anti-klimaks. McGregor lagi-lagi menelan kekalahan pahit karena mengalami cedera. Ia salah melangkahkan kakinya sehingga mengalami patah engkel. Tim dokter mau tidak mau harus menghentikan pertandingan dan memberi kemenangan ke kubu Poirier.

Kemenangan Poirier tersebut kemudian diselebrasikan secara berlebihan. McGregor yang melihat selebrasi itu kemudian merasa kesal dan mengingatkan Poirier bahwa ia pasti menang andai pertarungan memasuki ronde kedua (McGregor patah engkel di akhir ronde pertama).

“Dustin, anda bisa melakukan selebrasi apapun sesuka anda. Tapi jujur, anda tidak melakukan apa-apa di arena. Jika pertandingan masuk ke ronde kedua, maka anda tahu bagaimana pertandingan itu bakal berakhir,” ucap McGregor saat diwawancara.

Kini, McGregor sudah menjalani operasi untuk membetulkan engkelnya yang patah secara mengerikan. Meski terlihat parah, tetapi ia menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Petarung yang akrab dengan julukan The Notorius itu bahkan tidak mengisyaratkan pensiun meski baru saja menderita cedera parah. Ia yakin bisa kembali ke arena dengan kekuatan yang lebih solid. Kariernya tidak akan hancur ataupun berhenti begitu saja hanya karena kejadian cedera yang tidak terduga.

Artikel Tag: Conor McGregor, Dustin Poirier, UFC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/conor-mcgregor-yakin-bisa-kalahkan-dustin-poirier-andai-kakinya-tak-cedera
3040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini