Conor McGregor Comeback dari Pensiun (Lagi) dan Akan Tantang Poirier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 04:30 WIB
Conor McGregor Comeback dari Pensiun dan Tantang Poirier

McGregor via AFP-JIJI

Berita Beladiri: Conor McGregor resmi mengumumkan akan comeback dari pensiun (lagi), di mana Dustin Poirier akan jadi penantangnya.

Dilansir Japan Times, pada situs berita McGregor, TheMacLife.com, menyebutkan duel kelas 155-pound (70 kg) akan berlangsung pada 23 Januari dan kemungkinan menjadikan Abu Dhabi di Uni Emirat Arab sebagai venue pertandingan.

Keterangan pada situs web itu mencantumkan, kedua pihak yaitu McGregor dan juga Poirier telah menandatangani perjanjian untuk bertarung di UFC 257 sekaligus menjadi event utama.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali dan melakukan lagi apa yang saya suka," ujar Conor dilansir dari Japan Times.

"Saya menantikan ujian terbaru yang akan dilakukan Dustin sejak pertarungan pertama kami, sambil juga memamerkan 'persenjataan' saya yang sangat dalam," sambungnya.

Sebelumnya, Conor McGregor memang pernah bertarung dengan Poirier pada enam tahun silam, tepatnya 27 September 2014. Dalam duel UFC 178 yang berlangsung di Las Vegas itu, petarung asal Irlandia itu sukses menumbangkan Dustin Poirier di ronde pertama dengan technical knockout atau KO.

Sebelum memutuskan kembali ke oktagon, Conor telah beberapa kali menjelaskan bahwa akan pensiun, dan di bulan Juli ia menegaskan telah pensiun.

Walau begitu hanya segilintir orang yang percaya pada pernyataan itu, dan mereka terus mengaitkan petinju ternama Filipina Manny Pacquiao, untuk kemungkinan bertarung dengan McGregor sebelum akhirnya duel kontra Dustin Poirier dikonfirmasi.

Ini akan jadi laga pertama McGregor sejak mengumumkan pensiun pada Juli 2020 lalu, dan dilansir dari okezone.com dia sudah tiga kali mengumumkan pensiun. Laga terakhirnya adalah kontra Donald Cerrone Januari tahun ini, di mana ia mampu mengalahkan Donald dalam 40 detik.

Artikel Tag: Conor McGregor, Dustin Poirier, Donald Cerrone, UFC

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini