Cerrone Bantah Dirinya Tengah Alami Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 14:23 WIB
Cerrone Bantah Dirinya Tengah Alami Cedera

Donald Cerrone menegaskan bahwa kondisi fisiknya begitu fit untuk jumpa Conor McGregor.

Berita UFC : Petarung asal Amerika Serikat yaitu Donald Cerrone membantah dengan tegas isu yang mengatakan bahwa dirinya tengah mengalami cedera. Cerrone mengatakan bahwa ia tidak mengalami cedera apa-apa dan betul-betul sudah siap untuk bertarung dengan Conor McGregor.

Rumor cederanya Cerrone tersebut muncul ke publik usai sebuah video viral di sosial media. Video tersebut menunjukkan Cerrone yang berjalan tartatih-tatih atau dengan kondisi kaki yang kurang sempurna. Dengan kondisi tersebut, Cerrone kemudian semakin diragukan untuk bisa menghentikan perlawanan McGregor ketika bertarung tanggal 18 Januari mendatang.

Merasa informasi yang ditularkan video tersebut tidak benar adanya, Cerrone kemudian memberi klarifikasi bahwa saat ini ia sedang baik-baik saja dan tidak mengalami cedera apapun. Ia sudah berlatih dengan matang dan siap untuk bisa mengalahkan McGregor. “Saya tahu kabar itu akan muncul. Orang-orang yang baik, mereka bisa terlihat sedikit lemas. Bagaimana jika saya berjalan dengan gaya yang berbeda? Atau mungkin saya menginjak lego? Saya punya anak sekarang. Saya baik-baik saja,” ucap Cerrone.

Melihat prediksi dari petarung UFC lain serta pengamat profesional, banyak pihak yang memang kurang menjagokan Cerrone untuk bisa menang. Namun, hal tersebut tidak membuatnya gentar untuk naik ke arena bertarung. Ia justru termotivasi untuk bisa mematahkan anggapan negatif orang-orang itu dan membuktikan diri bahwa ia adalah petarung hebat yang patut diwaspadai kekuatannya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Donald Cerrone, Conor McGregor

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini