Bukti Keakraban, Khabib Nurmagomedov FaceTime dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 13:00 WIB
Bukti Keakraban, Khabib Nurmagomedov FaceTime dengan Cristiano Ronaldo

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo via The Sun

Berita Beladiri: Khabib Nurmagomedov ternyata masih menjaga relasi yang sangat baik dengan mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, usai mereka terlihat sedang berbincang dalam video call melalui aplikasi FaceTime.

Khabib yang juga penggemar berat sepakbola, memasukkan Ronaldo ke dalam daftar salah satu teman dan juga penggemarnya, bahkan ia kerap berbagi pesan dukungan dengan pemain Juventus dan timnas Portugal tersebut.

Salah satu buktinya adalah saat Khabib menang atas Justin Gaethje di UFC 254, yang merupakan pertarungan terakhirnya sekaligus momen untuk memutuskan pensiun, Cristiano Ronaldo termasuk salah satu orang yang memberikan apresiasi kepada petarung asal Rusia itu, atas karier luar biasanya karena 'menggenggam' status unbeaten.

"Selamat teman, ayahmu pasti bangga padamu," tulis penyerang berusia 35 tahun itu, merujuk pada meninggalnya ayah sekaligus pelatih Khabib, Abdulmanap tahun lalu, dikutip dari RT News.

Keduanya ternyata masih menjalin hubungan yang baik, seperti dilansir RT News, yang ditunjukkan dalam klip yang direkam oleh Islam Makhachev di Dubai. Terlihat, Khabib Nurmagomedov sedang mengobrol dalam video call dengan Ronaldo dan anak lelakinya, Cristiano Jr.

 

"Sial, dia membentuk tim (sepakbola) yang serius," gurau Islam Makhachev dikutip dari RT News.

Tak hanya dengan mengobrol dengan Cristiano Ronaldo, baru-baru ini Khabib juga memamerkan foto dirinya bersama pesepakbola dunia lainnya, mantan pemain timnas Belanda dan Real Madrid Clarence Seedorf, yang disebut sang petarung UFC sebagai pemain favorit ayahnya.

Saat ini Khabib telah tiba di Uni Emirat Arab, karena sedang bersiap untuk mendukung sepupunya, Umar, yang akan melakoni debut UFC-nya pada akhir bulan ini di UFC 257 Fight Island di Abu Dhabi.

Khabib Nurmagomedov juga akan bertemu dengan bos UFC, Dana White, untuk membahas masa depannya, karena White ingin membujuk petarung dengan julukkan 'The Eagle' itu kembali naik ke oktagon, dalam upaya memperpanjang rekor tak terkalahkan Khabib menjadi 30-0.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo, Islam Makhachev, Clarence Seedorf, UFC

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini