Berita Tinju: Lubang Peluru di Tubuh Charles Martin Membaik Setelah Operasi

Penulis: Oim
Jumat 12 Agu 2016, 06:43 WIB
Berita Tinju: Lubang Peluru di Tubuh Charles Martin Membaik Setelah Operasi

Charles Martin telah keluar dari rumah sakit

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tinju: Martin yang kehilangan gelar IBF untuk Anthony Joshua pada bulan April, terkena peluru di lengannya. Saat itu ia tengah berada di daerah Los Angeles sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengucapkan terima kasih kepada polisi karena telah menyelamatkannya dari pendarahan.

Menurut perwakilan Charles Martin, keadaan saat ini telah menunjukkan kemajuan yang pesat usai luka tembak yang sempat menguras darah yang terus mengucur paska insiden tertembak waktu lalu.

"Untungnya, Charles baik-baik saja, Saya belum berbicara dengan dokter bedah, jadi tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi pemahaman saya adalah operasi berjalan dengan lancar pada pemeriksaan hari Jumat kemaren, ” tutur Mike Borao kepada World Boxing News.

"Yang terpenting sekarang adalah Charles sudah berada di rumah peristirahatan dan berterima kasih kepada banyak keinginan baik yang diterima dari orang di seluruh dunia, banyak yang dari Inggris. Jelas, dia senang sekali karena masih hidup," tambah Mike.

Pada investigasi yang sedang berlangsung, Borao menambahkan jika polisi belum menahan tersangka siapapun dan tidak ada alasan yang berarti untuk menjadi motif pada saat ini. Semua itu tampaknya hanya tindakan kekerasan yang sembarangan.

"Saya tidak memiliki informasi baru yang bisa dikabarkan di luar itu," tukas Mike Borao

“Pangeran Charles”, julukan bagi martin, yang tidak berjuang sejak digulingkan oleh Joshua, kini berpotensi untuk menghadapi masa rehabilitasi lengannya yang panjang sebelum ia dapat melanjutkan karirnya di ring.

Informasi terakhir, Charles Martin telah meninggalkan rumah sakit karena kondisi kesehatan dari luka tembah beberapa har lalu telah membaik dan tak perlu lagi penanganan khusus pihak medis.

Petinju yang lahir tahun 1986 ini sudah memulai karir tinju sejak di usia muda dengan jenjang petinju amatir. Bakatnya terlihat dan terasah lewat 63 kali pertandingan hingga tahun 2012 ia eraih kemenangan di National PAL Champiosnhip.

 

Artikel Tag: Charles Martin, Boxing Inggris, Juara Dunia IBF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-tinju-lubang-peluru-di-tubuh-charles-martin-membaik-setelah-operasi
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini