Berita Olimpiade: Skandal Seks Jadi Penyebab Hancurnya Tim Loncat Indah Brazil

Penulis: Rista
Minggu 21 Agu 2016, 15:31 WIB
Berita Olimpiade: Skandal Seks Jadi Penyebab Hancurnya Tim Loncat Indah Brazil

2 atlit Pedro Goncalves (kiri) dan Ingrid Oliveira (kanan) terlibat skandal seks saat Olimpiade Rio 2016 berlangsung

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Olimpiade: Sudah menjadi rahasia umum bahwa atlet-atlet Olimpiade Rio 2016 memiliki kehidupan seks yang normal selama masa pertandingan. Ingrid Oliveira yang merupakan atlet loncat indah asal Brazil menjadi subyek dalam pemberitaan skandal seks terbaru selama pertandingan Olimpiade Rio 2016. Ingrid Oliveira dilaporkan telah memaksa teman sekamarnya untuk keluar dari kamar mereka di asrama Olimpiade, hanya karena ia ingin berhubungan seks dengan seorang atlet kano bernama Pedro Goncalves yang juga berasal dari Brazil.

Berita ini bersumber dari situs larepublica.pe yang dikutip dalam situs sportsrageous.com pada Rabu (16/08). Menurut situs tersebut, Ingrid Oliveira yang saat ini berusia 20 tahun telah mengusir rekan satu timnya Giovanna Pedroso (17 tahun) dari kamar mereka di asrama atlet Brazil. Tindakan ini dilakukan agar Oliveira dapat “tidur” dengan Pedro Goncalves. Hal ini tentunya menimbulkan kemarahan dari Pedroso dan menyebabkan pertikaian hebat di antara mereka berdua. Pertikaian ini bahkan harus memupuskan harapan mereka untuk memboyong medali dalam pertandingan.

Duet pasangan Oliveira dan Pedroso harus berakhir di posisi terakhir dalam pertandingan final loncat indah Olimpiade Rio 2016. Dikabarkan mereka akan berpisah setelah Olimpiade Rio 2016 karena munculnya skandal seks ini.

Mundodeportivo.com juga memberitakan bahwa media massa Brazil telah melaporkan bahwa Ingrid Oliveira dan Pedro Goncalves menjalani 'seks secara maraton' pada malam sebelum pertandingan berlangsung. Berita ini tentunya menambah rumor skandal seks yang terjadi selama Olimpiade Rio 2016.

Duo Oliveira dan Pedroso harus puas dengan hasil 280,98 poin dan menempati urutan ke-8 dalam pertandingan final loncat indah. Mereka juga tercatat sebagai atlet terburuk dalam final loncat indah, dengan hanya mencatat nilai sebesar 44,40 dalam babak pertama.

Pertandingan loncat indah tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim dari China yaitu Ruolin Chen dan Huxia Liu dengan total nilai mencapai 354,00 dan meraih medali emas. Tim dari Malaysia Jun Hoong Cheong dan Pandelela Rinong Pamg memperoleh medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih oleh tim dari Kanada, Maeghan Benfeito dan Roseline Filion.

Dalam beberapa video yang beredar, Ingrid Oliveira dijuluki sebagai 'atlet loncat indah paling hot' dalam Olimpiade Rio 2016. Video itu bahkan telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Artikel Tag: Olimpiade Rio 2016, olimpiade, Brazil, Rio de Jainero, Igrid Oliveira, Giovanna Pedroso, Pedro Goncalves, Skandal, skandal seks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-skandal-seks-jadi-penyebab-hancurnya-tim-loncat-indah-brazil
6892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini