Berita Olimpiade: Pele Tak Bisa Hadiri Acara Pembukaan Olimpiade

Penulis: Erna
Jumat 05 Agu 2016, 20:12 WIB
Berita Olimpiade: Pele Tak Bisa Hadiri Acara Pembukaan Olimpiade

pembukaan olimpiade rio

Ligaolahraga.com -

Ligaolaharaga - Berita Olimpiade: Upacara pembukaan untuk menyambut olimpiade Rio akan segera digelar. Jutaan orang di dunia dan stasiun televisi dari berbagai macam negara menunggu acara akbar tersebut. Sayangnya, Pele legenda sepak bola kebanggaan Brazil tidak bisa menghadiri acara undangan tersebut.

Siapakah yang akan membawa obor pada acara pembukaan Olimpiade Rio? Itulah yang masih menjadi misteri bagi banyak orang. 

Pele, mantan pemain sepakbola Brazil, sebenarnya diundang dalam acara tersebut. Ia adalah atlet kebanggaan Brazil yang mengharumkan nama negaranya di kancah olahraga sepakbola. Namun sepertinya Pele tidak bisa menghadiri acara undangan tersebut. Ada beberapa urusan bisnis yang harus diselesaikannya, sehingga ia terpaksa absen dari upacara pembukaan Olimpiade tersebut.

Jutaan orang di dunia sedang menunggu acara akbar tersebut. Stasiun televisi dari berbagai macam negara pun datang guna meliput acara olahraga terbesar di dunia. Rencananya, upacara pembukaan akan digelar malam ini. Upacara pembukaan tersebut akan diawali dengan penyalaan api obor sebagai lambang Olimpiade.

Sementara itu, patung obor sengaja dipesan dari seorang pemahat terkenal dari Amerika, Anthony Howe. Sang pemahat menyatakan bahwa patung obor Olimpiade tersebut terinspirasi dari suasana tropis. Untuk Olimpiade Rio tahun ini, akan ada dua patung obor yang dipasang. Pertama, sebuah patung akan dipasang di stadion Maracana. Stadion tersebut termasuk salah satu stadion yang paling besar di Brazil. Selanjutnya, obor yang kedua akan dipasang di pinggiran kota Rio.

Lebih lanjut lagi, Howe menyatakan bahwa patung yang pertama akan dipasang setelah acara pembukaan selesai. Selanjutnya,pemasangan kedua akan dilanjutkan setelah pemasangan yang pertama selesai. Pada pukul 6 waktu setempat, semua orang sudah siap menyambut acara pembukaan dengan gegap gempita. Olimpiade Rio akan resmi dibuka dalam beberapa jam lagi.

Artikel Tag: Pele, Olimpiade Rio, ragam olahraga 2017, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-olimpiade-pele-tak-bisa-hadiri-acara-pembukaan-olimpiade
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini