Berita Motorsports: Balapan V8s Supercars di Malaysia Batal

Penulis: amila
Senin 06 Jun 2016, 19:23 WIB
Berita Motorsports: Balapan V8s Supercars di Malaysia Batal

Grand Prix Kuala Lumpur 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Motorsports: V8 Supercars telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan mengadakan balapan di Malaysia tahun ini, karena pembatalan Grand Prix Kuala Lumpur. Mereka juga telah meminta maaf karena pembatalan tersebut setelah sejumlah pilihan lainnya juga tidak berhasil.

Acara tersebut sedang mengalami pertempuran hukum sekarang ini antara mantan promotor dan promotor baru selama berbulan – bulan, dengan laporan setempat yang muncul ke permukaan beberapa minggu lalu mengenai kemungkinan pembatalan tersebut.

V8 Supercars menetapkan akhir batas waktu Mei untuk melihat apakah akan ada resolusi yang berhasil, tapi sekarang telah mengkonfirmasi bahwa event tersebut tidak akan berlangsung – setidaknya hanya tahun ini saja.

"Kami telah secara resmi disarankan oleh promotor Malaysia bahwa karena tindakan hukum yang sedang berlangsung di Malaysia, tidak ada cukup waktu untuk mempersiapkan sirkuit jalanan di Kuala Lumpur untuk event yang rencananya akan berlangsung pada 12 – 14 Agustus mendatang. Oleh karenanya acara tersebut telah dibatalkan, "kata CEO Supercars James Warburton.

"Kami meminta maaf kepada fans atas ketidaknyamanan yang terjadi, tapi sayangnya ini adalah masalah di luar kendali kami. Kami menjelajahi sejumlah pilihan lainnya bersama promotor Malaysia untuk memastikan balapan tahun ini tetap berlangsung termasuk memindahkan acara ke Sirkuit Internasional Sepang tapi ini semua tidak mungkin."

Warburton menambahkan bahwa berita tersebut tidak berarti acara ini dibatalkan demi kebaikan, dengan mengatakan perjanjian empat tahun itu masih di tempat.

"Kami memiliki perjanjian empat tahun untuk balapan di Malaysia hingga akhir 2019 dan kami berharap untuk kembali ke Kuala Lumpur ketika semua masalah hukum setempat telah diselesaikan," katanya.

"Kami percaya acara di jalanan KL ini akan menjadi salah satu acara yang tidak boleh dilewatkan.

"Kami benar – benar berkomitmen untuk terus memperluas seri itu ke Asia dan saat ini sedang mempertimbangkan sejumlah pilihan lain untuk balapan di luar area 2016."

Artikel Tag: V8s, Grand Prix Kuala Lumpur 2016, v8 supercars, V8 Supercars 2016, James Warburton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-motorsports-balapan-v8s-supercars-di-malaysia-batal
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini