Berita MMA: Eddie Alvarez mengaku siap hadapi jawara MMA, Conor McGregor

Penulis: Johan
Rabu 05 Okt 2016, 16:20 WIB
Berita MMA: Eddie Alvarez mengaku siap hadapi jawara MMA, Conor McGregor

Conor McGregor

Ligaolahraga - Berita MMA: Ajang UFC 205 akan mempertemukan sang Jawara MMA, Conor McGregor dengan Eddi Alvarez pada 12 November yang akan dihelat di Madison Square Garden. Sebulan jelang ini, Alvarez mulai melemparkan pernag urat syaraf kepada calon lawannya.

Meskipun calon lawannya memiliki rekor 20 kali menang dan 3 kali saja mengalami kekalahan, namun Eddi Alvarez justru mengakui jika dirinya sangat santai menghadapi McGregor.

Bahkan kepada jurnalis MMA Hour, seperti yang dikutip dari Mirror, Alvarez mengatakan "Biasanya kalau bersiap menghadapi seseorang, detak jantung saya akan naik dan seolah saya merasakan sesuatu.

"Namun kali ini saya sama sekali tidak merasa terancam meskipun nanti akan naik ring melawannya (McGregor). Itulah yang sebenarnya. Saya sama sekali tidak merasakan ada ancaman buat saya."

Alvarez percaya jika kondisi McGregor usai menang atas Nate Diaz justru membawa angin segar baginya. Seolah ia mampu melihat langsung seperti apa calon lawannya ini.

"Pertandingan terakhirnya melawan Nate Diaz seolah membuka mata saya. Saya jadi tahu seperti apa kondisinya.

"Kami berbeda, kami memiliki keahlian yang bagus dan bahkan jika pertarungan masuk ke gelanggang lainnya, mulai dari pertarungan berdiri, di lantai, atau model jiu-jitsu, kami semuanya jelas tetap tangguh.

"Kami berpengalaman dan biasa bertemu dengan beberapa orang terkuat di dunia dalam setiap cabang olahraga. Saya tidak yakin McGregor dapat melakukannya, itu pandangan dari apa yang pernah saya lihat darinya."

Sejauh ini, Conor McGregor belum menanggapi pernyataan yang dianggap provokatif dari Alvarez yang merupakan calon lawannya ini. Bahkan sang jawara malah menarik perhatian saat dengan mengendarai mobil mewah di sela-sela jadwal latihannya. 

Artikel Tag: Berita MMA, UFC, Conor McGregor, Eddie Alvarez, ragam, UFC 205

5691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini