Zarco Senang Dapat Menjadi Lawan Rossi di Lintasan Balap

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2019, 23:48 WIB
Zarco Senang Dapat Menjadi Lawan Rossi di Lintasan Balap

Johann Zarco akui senang bisa berlaga melawan idolanya, Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengaku senang bisa menjadi rival Valentino Rossi di lintasan balap. Sebab, Zarco sudah mengidolakan Rossi sejak usianya masih kecil. Kini, ia masih bisa berlaga melawan idolanya secara langsung.

Tidak dapat dipungkiri, Rossi memang menjadi salah satu pebalap MotoGP yang memiliki nama tenar sejak puluhan tahun lalu. Rossi menjadi salah satu pebalap terlama yang masih aktif berkarier bahkan hingga saat ini. Tidak heran, Zarco yang mengidolakan sosok Rossi sejak kecil kini telah mampu bertarung melawannya secara langsung saat balapan. Menanggapi hal itu, Zarco merasa senang karena ia bisa menjadi lawan bagi Rossi yang merupakan idolanya sejak kecil.

“Siapa pembalap MotoGP favorit saya? Saya akan mengatakan Valentino (Rossi). Dia adalah pembalap yang aksinya selalu saya tonton di televisi saat saya masih anak-anak. Sekarang, saya menjadi lawannya,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Zarco lantas berharap bahwa ia dapat mengikuti jejak Rossi sebagai salah satu pebalap tersohor dalam kejuaraan dunia sekelas MotoGP. Namun, Zarco juga sadar bahwa dirinya saat ini masih jauh dari level The Doctor. Ia lantas ingin berbenah hari demi hari agar dapat tampil lebih baik dari hasil saat ini. Zarco juga berusaha untuk tidak cepat berpuas diri karena hal itu dapat menghambat keinginannya mencapai level Rossi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco, Valentino Rossi

2342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini