Zarco Klaim Dirinya Lebih Baik Ketimbang Crutchlow

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 04:47 WIB
Zarco Klaim Dirinya Lebih Baik Ketimbang Crutchlow

Johann Zarco klaim dirinya lebih baik dari Cal Crutchlow.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Johann Zarco mengklaim apabila dirinya punya kemampuan yang lebih baik dari Cal Crutchlow. Ia kemudian berharap Honda mau memberinya perpanjangan kontrak untuk mengganti posisi Crutchlow dalam tim.

Seperti yang diketahui, Zarco yang diberi kesempatan untuk menggantikan sementara posisi Takaaki Nakagami merasa cukup nyaman dengan motor tim LCR Honda. Ia kemudian sesumbar jika masa depan Honda akan lebih baik apabila mereka mengganti Crutchlow dengan dirinya. Zarco mengungkapkan jika Crutchlow sudah berusia cukup tua dan mempunyai kondisi fisik yang sudah tidak prima lagi. Terlebih lagi, Crutchlow juga sempat menyatakan keinginan untuk pensiun karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

Menanggapi hal ini, Zarco berharap Honda dapat mempertimbangkan perekrutan dirinya untuk mengisi tempat Crutchlow secara permanen. Ia yakin bisa memberikan sesuatu yang lebih baik daripada yang Crutchlow berikan.

"Cal (Crutchlow) sudah lama bersama Honda dan dia ingin menjadi bagian dari tim resmi. Tapi, dia juga sudah mengirim tanda-tanda ingin berhenti, karena dia punya anak dan telah lama berpartisipasi di MotoGP. Saya berada dalam situasi yang berbeda, saya tidak punya anak dan saya bahkan tidak punya motor. Jadi, saya akan memiliki tekad untuk bersaing lebih dari satu tahun dan dengan saya masa depan bakal lebih panjang daripada dengan Crutchlow,” tutur Zarco.

"Dengan saya, Honda akan memiliki kesempatan untuk melihat pembalap kedua di podium, tidak hanya Marc Marquez. Jorge Lorenzo tampaknya takut dan dia tidak dapat memaksimalkan potensi motor. Dengan Jorge, ada rasa hormat yang besar, dia adalah seorang juara dan saya menganggapnya sebagai yang tertinggi. Sayang, dia terluka,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Cal Crutchlow, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/zarco-klaim-dirinya-lebih-baik-ketimbang-crutchlow
2704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini