Zarco Beberkan Fokus Utamanya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Sep 2020, 21:26 WIB
Zarco Beberkan Fokus Utamanya Musim Ini

Johann Zarco ungkap fokus utamanya pada musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap Reale Avintia Ducati yaitu Johann Zarco membeberkan fokus utamanya pada musim 2020 kali ini. Bukan untuk meraih kemenangan, Zarco hanya ingin menembus podium dengan jumlah sebanyak mungkin.

Zarco memang dapat dikatakan beruntung bisa memperoleh tempat di tim satelit Ducati. Ketika semua tim hampir menyerah untuk menggunakan jasanya, Reale Avintia masih mau memberikan kesempatan kedua kepada Zarco. Seolah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan berharga itu, Zarco berusaha keras untuk membayarnya dengan performa mengesankan.

Sayangnya, pebalap asal Prancis tersebut masih belum bisa menunjukkan performa yang konsisten musim ini. Menanggapi performanya yang masih angin-anginan itu, Zarco sadar bahwa ia harus segera bangkit. Fokus utamanya bukanlah untuk bertarung dan meraih kemenangan, tetapi berusaha menembus podium sebisa dan sebanyak mungkin. Ketika impian itu terwujud, Zarco tahu peluangnya menuju tim pabrikan dapat semakin besar dan terbuka lebar.

“Semau yang saya perlukan adalah naik podium sebanyak mungkin dan berjuang lebih besar untuk tak meraih kemenangan, tetapi lebih harus benar-benar konstan, berjuang untuk podium agar layak mendapatkan motor pabrikan,” ucap Zarco ketika diwawancara oleh media setempat.

"Tim Ducati telah kehilangan Dovizioso, dan mereka sudah menggantinya dengan merekrut Jack Miller. Akan tetapi, jika mereka memiliki dua pembalap yang mampu memperebutkan podium, itu tentu akan menjadi fokus utama mereka,” tandas eks pebalap KTM itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia Ducati, Johann Zarco

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini