Wow! Marquez Tertarik Hijrah ke Reli Dakar

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jan 2019, 23:19 WIB
Wow! Marquez Tertarik Hijrah ke Reli Dakar

Marc Marquez tertarik memulai karier sebagai pebalap reli dakar.

Berita MotoGP : Marc Marquez memberi pernyataan mengejutkan terkait masa depannya di kejuaraan dunia MotoGP. Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku jika dirinya mulai tertarik membuka karier sebagai pebalap reli dakar.

Kecermelangan Marquez sebagai pebalap MotoGP memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Marquez mampu menyabet lima gelar MotoGP sejak terjun pada tahun 2014 silam. Hingga saat ini, ia dianggap sebagai salah satu pebalap terhebat yang pernah berlaga di MotoGP. Marquez memang masih berusia cukup muda sebagai seorang pebalap, akan tetapi ia mulai mengungkapkan minatnya untuk masa depan. Secara mengejutkan, Marquez mengaku jika ia tertarik dalam cabang olahraga lain yaitu reli dakar.

Marquez mengakui bahwa dirinya saat ini masih mencintai pekerjaannya sebagai pebalap MotoGP. Berpindah karier sebagai pebalap reli dakar tentu bukan keinginannya dalam waktu dekat. Akan tetapi, Marquez tidak menutup kemungkinan untuk terjun dalam olahraga tersebut sekalinya ia mulai merasa bosan dengan kejuaraan dunia MotoGP. Namun, pebalap yang akrab dengan julukan 'Baby Alien' ini tidak berani mengungkapkan kapan ia akan mulai berhenti sebagai pebalap MotoGP.

"Saya suka reli dakar di atas semua balapan motor lainnya, meskipun untuk saat ini saya sangat bertekad untuk menghabiskan waktu selama bertahun-tahun di MotoGP. Tetapi di masa depan, itu bukan ide yang buruk, saya mungkin mempertimbangkan untuk balapan di sebuah ajang reli dakar,” ucap Marquez.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Reli Dakar, repsol honda, Marc Marquez

5087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini