Walau Terjatuh, Zarco Tetap Puas Akan Performanya di GP Malaysia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Nov 2019, 14:10 WIB
Walau Terjatuh, Zarco Tetap Puas Akan Performanya di GP Malaysia

Johann Zarco merasa puas akan penampilannya di GP Malaysia meski gagal finish.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Johann Zarco mengaku tetap puas dengan performanya di GP Malaysia meski gagal finish karena terjatuh. Zarco merasa ia sudah tampil cukup cepat dan tidak kalah kompetitif dibanding pebalap-pebalap top lainnya.

Zarco memang mampu menunjukkan performa yang cukup apik di Sirkuit Sepang lalu. Ia sempat berpotensi untuk bisa menembus jajaran posisi tujuh besar di akhir balapan. Sayang, ia gagal mengontrol motornya dengan baik dan harus puas masuk garasi lebih awal. Kendati terjatuh dan gagal meraup satupun poin, tetapi performanya di GP Malaysia sudah cukup membuat ia senang.

Pengganti Takaaki Nakagami ini mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki kecepatan yang tidak kalah dengan pebalap unggulan lainnya. Ia bahkan sempat terlibat persaingan dengan Fabio Quartararo selaku pebalap kuda hitam musim ini.

“Saya bisa mengimbangi pembalap-pembalap top. Sebuah langkah besar selesai dilakukan. Saya kembali ke kenyataan membalap dengan cepat, dan saya menyukainya. Saya benar-benar senang,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya melihat Fabio berada di depan dan ini adalah motivasi yang bagus di antara sesama pembalap Prancis, untuk mendekatinya. Saya sempat ingin bertarung dengan Fabio, mengapa tidak?” tutup mantan pebalap dari tim KTM Red Bull ini. Kini, Zarco akan segera memfokuskan diri menuju balapan di GP Valencia. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan terakhir yang diberikan oleh tim LCR Honda kepadanya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/walau-terjatuh-zarco-tetap-puas-akan-performanya-di-gp-malaysia
3022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini