Vinales Senang Mulai Dilirik Oleh Ducati Untuk Musim 2021 Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 23:42 WIB
Vinales Senang Mulai Dilirik Oleh Ducati Untuk Musim 2021 Mendatang

Maverick Vinales senang bisa dilirik oleh tim sebesar Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku tersanjung bisa dilirik oleh Ducati untuk pagelaran MotoGP musim 2021 mendatang. Vinales merasa kemampuannya menggeber motor di lintasan balap sudah berhasil menarik perhatian salah satu tim balap terbesar di dunia.

Sebelumnya, Gigi Dall'Igna selaku atasan Ducati memang mulai mempertimbangkan untuk merekrut Vinales untuk musim 2021. Sebab, pada musim tersebut kontrak dari para pebalapnya juga telah habis. Usia Vinales yang masih muda serta potensinya yang tergolong besar membuat Ducati tertarik untuk menjadikan Vinales sebagai ujung tombak tim dalam meraih gelar juara dunia.

Menanggapi ketertarikan dari Ducati tersebut, Vinales merasa senang karena ia dapat dilirik oleh tim besar. Akan tetapi, Vinales juga enggan terlalu memikirkannya untuk saat ini. Ia masih memiliki sisa kontrak bersama Yamaha selama satu musim. Fokusnya adalah tampil sebaik mungkin di musim 2020 dan setelah itu ia baru akan memutuskan kemana akan berlabuh di musim 2021.

"Jelas saya selalu tersanjung ketika pabrikan seperti Ducati tertarik kepada saya. Tapi saya berkonsentrasi pada diri saya sendiri. Saya akan memikirkan masa depan saya nanti saja," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat. Selain Vinales, pebalap Yamaha lain yang mulai mendapat banyak perhatian adalah Fabio Quartararo. Baik Vinales dan Quartararo memang mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan di musim 2019 lalu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

3054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini