Vinales Masih Ingin Nikmati Momen Kemenangan Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Sep 2020, 06:45 WIB
Maverick Vinales akan pikirkan balapan GP Catalunya nanti.

Maverick Vinales masih ingin nikmati momen kemenangan di GP Emilia Romagna.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku masih belum bisa melupakan momen kemenangan di MotoGP Emilia Romagna kemarin. Ia masih ingin menikmati momen tersebut sebelum fokus menuju balapan selanjutnya di GP Catalunya.

Vinales memang menunjukkan performa yang apik ketika tampil di balapan pekan lalu. Memulai balapan dari posisi terdepan, ia sempat tersalip oleh Francesco Bagnaia yang tampil tidak kalah apik darinya. Beruntung, Bagnaia melakukan kesalahan sendiri dan harus terjatuh pada pertengahan balapan. Langkah Vinales di posisi terdepan lantas tidak menemui halangan hingga bendera finish dikibarkan.

Rekan setim Valentino Rossi itu berhasil mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini. Kemenangan tersebut jelas membuatnya begitu senang karena akhirnya perjuangan kerasnya membuahkan hasil manis. Berulang kali ia start dari posisi terdepan tetapi selalu gagal optimal di hari balapan.

“Sekarang saya hanya ingin menikmati momen ini, saya akan mulai memikirkan di Sirkuit Catalunya nanti. Hasil ini juga sangat penting untuk tim saya. Mereka melakukan pekerjaan baik pada akhir pekan ini,” ucapnya.

“Saya sudah menyadarinya pagi ini saat pemanasan. Saya berada di belakang Miller. Saya lebih cepat darinya, tetapi tidak ada cara untuk menyalipnya. Saya hanya memanaskan. Itu titik lemah kita. Pada tes di Barcleona, saya akan mencoba mempelajari Ducati untuk memahami bagaimana cara meningkatkan diri. Kami perlu menemukan cengkeraman lebih dalam akselerasi. Dengan Yamaha M1, Anda harus berada di depan tikungan pertama. Jika Anda berhasil, maka perlombaan berubah,” imbuhnya.

Artikel Tag: vinales, yamaha, motogp

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini