Vinales Enggan Pusingkan Soal Kontrak Yang Hampir Kadaluarsa

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Des 2019, 21:21 WIB
Vinales Enggan Pusingkan Soal Kontrak Yang Hampir Kadaluarsa

Maverick Vinales tidak ingin pikirkan soal kontraknya yang akan habis musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku enggan terlalu memusingkan soal kontrak yang akan segera habis pada musim 2020 mendatang. Vinales hanya memilih fokus untuk membenahi kemampuan dirinya sendiri.

Kontrak Vinales yang tinggal semusim memang membuat banyak pihak gempar. Pasalnya, Vinales akan menjadi salah satu incaran utama setelah musim 2020 resmi berakhir nantinya. Walaupun ia berpotensi pindah tim, tetapi Vinales tidak mau berpikiran terlalu jauh terlebih dahulu. Fokus utamanya saat ini adalah membenahi diri sendiri agar dapat tampil lebih baik di masa depan. Selain itu, ia juga bertekad meraih gelar juara dunia pertamanya di musim 2020 mendatang.

"Saya berpikir ke tahun depan. Saya tak banyak berpikir mengenai masa depan karena saya ingin 100 persen saat ini dan menatap masa depan. Saya ingin mengambil keuntungan mempunyai kesempatan meraih gelar juara. Itu suatu hal yang saya inginkan, dan dengan Yamaha sudah bekerja sangat baik. Tahun depan ada kesempatan bagus. Saya ingin fokus di momen ini, tahun depan dan meningkatkan diri, dan mencoba untuk kompetitif," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Sebelumnya, Vinales juga menegaskan bahwa ia akan menjalani liburan musim dingin di Qatar. Tujuannya tentu agar ia bisa berlatih dengan leluasa di kondisi cuaca yang lebih stabil karena benua Eropa sudah memasuki musim dingin dan penuh dengan salju.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-enggan-pusingkan-soal-kontrak-yang-hampir-kadaluarsa
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini