Vinales Enggan Pusingkan Kegagalannya di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Sep 2020, 19:51 WIB
Maverick Vinales fokus persiapkan balapan yang akan datang.

Maverick Vinales lupakan hasil buruk di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku tidak ingin memusingkan kegagalannya tampil optimal pada balapan di GP San Marino lalu. Ia akan fokus untuk mempersiapkan seri-seri lain yang masih akan menantang di masa depan.

Performa Vinales pada balapan di Sirkuit Misano lalu memang tergolong mengecewakan. Setelah tampil luar biasa pada sesi kualifikasi, rekan setim Valentino Rossi tersebut tampil melempem di hari balapan. Ia hanya bisa finish keenam dan lagi-lagi mengubur impiannya meraih kemenangan perdana di MotoGP musim 2020 kali ini. Menanggapi hasil kurang optimal itu, ia memang kecewa pada mulanya.

Namun, kecewa terlalu lama serta berlarut-larut dalam kesedihan juga tidak akan merubah segalanya. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tesebut lantas memilih bersantai dan akan fokus mempersiapkan seri selanjutnya. Ia tidak akan menyerah untuk terus berjuang demi hasil terbaik.

"Saya senang bisa meraih pole position karena motor melaju saya bisa maksimal. Tapi saya cukup kecewa. Saya berharap lebih banyak dari ini. Masalahnya adalah dinamika yang sama setiap akhir pekan,” ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak tahu mengapa hal-hal tidak berjalan baik dalam balapan. Pilihan ban adalah yang tepat. Bannya sempurna di akhir pekan, tetapi tidak saat balapan. Tapi sekarang saya ingin santai,” tutup pria berkebangsaan Spanyol itu.

Artikel Tag: vinales, yamaha, motogp

1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini