Vinales Berharap Hasil Tes Misano Bisa Berlanjut Hingga Balapan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Sep 2020, 21:07 WIB
Maverick Vinales ingin hasil apik pada tes Misano bisa berlanjut hingga hari balapan.

Maverick Vinales berharap bisa tampil maksimal di GP Emilia Romagna.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berharap supaya hasil positif tes Misano bisa berlanjut hingga balapan sesungguhnya di MotoGP Emilia Romagna. Ia sudah merasakan banyak hal positif pada suku cadang baru yang disematkan kru tim.

Seperti yang diketahui, semua tim mendapatkan kesempatan untuk melakukan ujicoba di Sirkuit Misano pada hari Selasa (15/9) lalu. Pada tes tersebut, Vinales dan Yamaha menjajal beberapa perangkat elektronik dengan harapan bisa meningkatkan kecepatan motor. Semua eksperimen yang dilakukan tersebut membuahkan hasil manis dan dirasakan langsung olehnya pada saat ujicoba.

Kini, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut berharap supaya hasil apik pada tes Misano bisa berlanjut di hari balapan sesungguhnya. Berulang kali ia selalu gagal menunjukkan performa apik di hari balapan meski garang di sesi latihan bebas dan kualifikasi.

“Saya akan kembali mendorong hingga 100% sehingga bisa start di depan lagi, demi memastikan kami mendapatkan hasil terbaik pada balapan. Perasaan yang saya dapat sepanjang tes sangat positif. Saya bisa melaju sama kencangnya dengan ban belakang medium mau pun lunak. Jadi, saya akan kembali mencoba opsi tersebut pada akhir pekan mendatang,” ucapnya.

“Kami mencoba beberapa suku cadang baru di motor dan saya merasa cukup nyaman. Saya mampu mencetak waktu yang cukup baik tanpa harus mendorong hingga batas kemampuan motor. Jadi, ini sangat positif,” tukas rekan setim Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: vinales, yamaha, motogp

1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini