Valentino Rossi Yakin Akan Kemampuan Dari David Munoz

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Nov 2020, 11:04 WIB
Valentino Rossi optimistis David Munoz bisa ubah performanya jadi lebih baik.

Valentino Rossi masih percaya terhadap kemampuan David Munoz.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi masih menaruh kepercayaan kepada David Munoz untuk jadi kepala krunya musim depan. Ia yakin Munoz bisa membantunya untuk kembali menjadi juara dunia.

Valentino Rossi sendiri tergolong baru untuk bekerjasama dengan David Munoz. Tepat pada tahun 2020, Rossi memilihnya untuk menggantikan kepala kru yang lama yaitu Silvano Galbusera. Nyaman dengan kerja Munoz selama setahun ini, namanya tetap dibawa meski Rossi akan hengkang menuju tim Petronas Yamaha musim depan.

Dalam pengakuannya, Rossi meyakini jika Munoz masih bisa bekerja lebih baik lagi di tahun depan. Banyak proyek atau rencana yang dipasang Munoz harus berantakan karena pandemi Virus Corona. Jika musim depan sudah berjalan normal, Rossi optimistis bisa bersaing secara konsisten di papan atas lagi.

“Untuk tahun ini saya juga mengganti kepala kru saya. Saya sangat senang dengan David, dan saya pikir kami belum mencapai yang terbaik. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk melanjutkan, karena atmosfer di tim adalah sesuatu yang sangat saya sukai,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya sangat senang pindah ke Petronas Yamaha SRT. Mereka tim yang masih muda, tapi mereka telah terbukti menjadi tim papan atas (di MotoGP). Mereka sangat serius dan terorganisir dengan sangat baik,” pungkas rekan setim terbaru Franco Morbidelli itu.

Artikel Tag: Valentino Rossi, David Munoz, motogp

8756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini