Valentino Rossi Suka dengan Seragam Barunya di Petronas Yamaha SRT

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 02 Mar 2021, 21:50 WIB
Valentino Rossi

Valentino Rossi berseragam Petronas Yamaha SRT

Berita MotoGP: Rider tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memberikan tanggapannya usai ikut dalam perilisan resmi livery tim Petronas Yamaha SRT pada motor barunya di MotoGP 2021.

Petronas Yamaha SRT telah meluncurkan motor baru yang akan digunakan oleh Valentino Rossi dan Franco Morbidelli pada Senin (1/3) kemarin. Desain motor pada umumnya tidak mengalami perubahan yang signifikan, dan tetap menggunakan skema warna yang sama pada 2020.

Perbedaan mencolok terlihat pada motor milik Rossi karena menggunakan warna kuning di bagian sisi depan untuk nomor pebalap. Usai memamerkan livery motor Petronas Yamaha SRT, Rossi lantas berbincang-bincang untuk memberi pandangan mengenai kariernya.

Sebelum itu, Rossi diminta untuk memberikan pendapat mengenai livery motornya yang digunakan selama mengikuti MotoGP 2021. Mengingat perlombaan MotoGP 2021, ia dijadwalkan dan direncanakan akan dimulai pada 28 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

"Saya sangat bahagia, ini pengalaman baru. Saya tidak sabar menunggu tes pertama dan ketika kompetisi dimulai," ucap Rossi dari acara peluncuran motor Yamaha SRT di Youtube, Senin (1/3).

"Dan juga soal perubahan warna, saya suka pembaruan di motor saya ini. Dan untuk livery-nya, saya suka. Saya suka helmnya, kulitnya, dan saya pikir kami siap," tandasnya.

Rossi merasa sangat bangga bisa berkiprah di tim satelit Yamaha yang dipimpin oleh Razlan Razali itu. Apalagi dalam dua tahun terakhir 2019 dan 2020, Petronas Yamaha SRT mampu menjadi tim papan atas.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari Petronas SRT. Ini tantangan baru saya, terutama tim ini masih sangat muda, tetapi di dua tahun terakhir mereka menjadi kompetitif," tutur pebalap berjuluk The Doctor itu.

"Motornya bakal tetap sama, Yamaha M-1 saya. Dan saya pikir ini akan menyenangkan," tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2021

1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini