Valentino Rossi Apresiasi Kerja Keras Yang Ditunjukkan David Munoz

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 06:45 WIB
Valentino Rossi Apresiasi Kerja Keras Yang Ditunjukkan David Munoz

Valentino Rossi senang dengan kerja keras dari David Munoz.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memberikan pujian besar kepada sosok David Munoz. Ditunjuk sebagai kepala kru baru pada musim 2020, Munoz dapat membawa perubahan signifikan terhadap performa Rossi.

Rossi sendiri memang melakukan penggantian kepala kru tepat sebelum musim 2020 dimulai. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut berpisah dengan Silvano Galbusera dan memutuskan untuk merekrut David Munoz. Pemilihan Munoz pada mulanya sempat diragukan mengingat usia yang masih tergolong muda dan pengalaman yang belum banyak.

Kendati demikian, Munoz mampu menjawab tantangan tersebut dengan kinerja apik. Kerja kerasnya dalam mengatur motor Rossi kini berbuah hasil positif. Meski belum bisa membuat Rossi memenangi balapan, setidaknya performa The Doctor sudah jauh lebih konsisten dan meningkat dibanding musim lalu. Rossi lantas senang dengan apa yang dikerjakan oleh Munoz selama ini.

“Pada musim panas setahun lalu, saya menyadari kami membutuhkan untuk melakukan sejumlah perubahan. Jadi kami mengganti crew chief,” buka Rossi dalam pernyataannya.

“Kami coba cari sosok yang lebih muda di Moto2 dan tak punya pengalaman di MotoGP. Saya suka cara ini karena kami bisa bekerja seperti di Moto2, dan saya merasa nyaman. David bisa mengajari banyak hal kepada saya. Cara kerjanya berbeda, dan kami memang butuh angin segar,” pungkas Rossi sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, David Munoz

3429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini