banner babe

Unggul Makin Jauh Dari Dovizioso, Marquez Tetap Serius Jalani Balapan di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 18:35 WIB
Unggul Makin Jauh Dari Dovizioso, Marquez Tetap Serius Jalani Balapan di GP Aragon

Marc Marquez akan tetap incar kemenangan di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak ingin besar kepala meskipun sudah unggul semakin jauh dari Andrea Dovizioso di klasemen sementara. Ia akan tetap fokus dan menjalani balapan dengan serius di GP Aragon akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, peluang Marc Marquez untuk merebut titel MotoGP di musim ini semakin terbuka lebar usai meraih kemenangan di Misano akhir pekan lalu. Ia mampu menang dramatis dari Fabio Quartararo dan mengamankan poin maksimal untuk membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen. Terhitung, Marquez sudah mampu mengungguli Dovizioso dengan selisih mencapai 93 poin. Angka itu memang masih belum aman dan dapat dikejar oleh Dovizioso secara perhitungan matematis.

Marquez yang sadar jika peluang Dovizioso masih ada lantas enggan menyombongkan diri terlebih dahulu. Ia akan tetap serius menjalani balapan di GP Aragon dan masih mengincar hasil terbaik yang berupa kemenangan. Menurutnya, kemenangan akan membantunya menyegel titel kejuaraan dunia lebih cepat dan membuat perasaannya lebih tenang.

“Kami memiliki keunggulan di kejuaraan, tetapi itu tidak mengubah cara kami mendekati akhir pekan ini, kami terus berusaha dan berusaha mencapai yang maksimal. Mari lihat apa yang terjadi di Aragon!” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat. Motivasi Marquez untuk menang juga semakin besar mengingat Aragon adalah tempat yang tidak berjarak jauh dengan kota tempat kelahirannya, Cervera.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

2668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini