Tunda Pemeriksaan di Rumah Sakit, Pedro Acosta Siap Tampil di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Apr 2024, 07:06 WIB
Pedro Acosta batal periksa arm pumpnya di rumah sakit.

Pedro Acosta siap menggila lagi di GP AS. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta menunda pemeriksaaan arm pump di rumah sakit. Kondisinya kini sudah jauh lebih baik dan siap untuk lebih menggila lagi di MotoGP Amerika Serikat mendatang.

Seperti yang diketahui, Pedro Acosta awalnya mengeluhkan rasa sakit di area lengan bagian bawahnya pasca GP Portugal. Ia lantas mendapat jadwal pemeriksaan arm pump di rumah sakit. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, rasa sakit tersebut menghilang dan tak lagi mengganggu Acosta. Ia pun menunda pemeriksaannya dan memastikan diri bisa tampil pada seri ketiga di GP Amerika Serikat.

"Rookie sensasional MotoGP Pedro Acosta dari tim Tech3 telah menunda pemeriksaan rumah sakit yang direncanakan sebelumnya karena dugaan keram lengan bawah. Pedro jelas tidak pergi ke rumah sakit setelah balapan terakhir. Tidak ada lagi masalah dengan pompa lengan di Portugal, seperti yang dapat dilihat dengan jelas oleh semua orang," ucap Herve Poncharal selaku perwakilan tim.

Kabar ini jelas menggembirakan bagi GasGas yang antusias melihat performa apik Acosta lagi. Dari dua seri yang sudah berjalan di GP Qatar dan GP Portugal, Acosta menunjukkan performa yang luar biasa. Ia berhasil tampil kompetitif di papan atas dan menembus podium di Portimao. Poncharal sendiri jelas berharap Acosta bisa berbicara banyak lagi pada seri ketiga di Negeri Paman Sam nanti.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tunda-pemeriksaan-di-rumah-sakit-pedro-acosta-siap-tampil-di-gp-as
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini