Toni Elias Gabung Forward Racing

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 17 Sep 2015, 15:36 WIB
Toni Elias Gabung Forward Racing

Forward Racing Gaet Toni Elias

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Pebalap veteran Toni Elias kembali ke lintasan balap MotoGP 2015. Elias akan menjadi tandem baru Loris Baz dengan bergabung Forward Racing di sisa musim ini, menggantikan Claudio Corti.

Elias baru-baru ini membalap untuk AB Motoracing di Indianapolis pada Agustus lalu, mengantikan Karel Abraham yang mengalami cedera. Rumor mengenai Elias-Forward pun sesungguhnya sudah beredar sejak beberap hari yang lalu.

Pasalnya, Corti mendapatkan hasil yang mengecewakan. Finis di urutan ke-18 di Silverstone, Inggris adalah raihan terbaiknya sejak didapuk sebagai pengganti Stefan Bradl, yang hengkang ke Aprilia.

"Kami dengan senang menyambut Toni Elias ke tim kami untuk sisa musim ini, lima balapan terakhir, yang dua di antaranya digelar di Spanyol. Kami bangga untuk memiliki mantan juara dunia yang membalap untuk Forward Racing," kata pemilik Forward Giovanni Cuzari dikutip Motogp.com.

"Terima kasih untuk Claudio,yang selalu dekat dengan Forward Racing, dan sudah bersama kami dalam beberapa balapan terakhir dan berkomitmen sepenuhnya ."

Elias menghabiskan musim 2014 di ajang WSBK bersama Aprilia. Sudah cukup lama ia menantikan untuk kembali ke balap motor kelas premier ini.

"Aku tidak bisa lebih bahagia lagi dengan kembali balapan di MotoGP. Tahun ini aku sudah membalap di lintasan Indianapolis tapi hanya untuk satu balapan. Dengan Forward aku berksempatan untuk mengakhiri musim ini," timpal Elias.

"Tujuannya adalah bekerja keras dan menikmati balapan maka hasil pun akan datang. Aku sangat termotivasi dan antusias," cetus rider berusia 32 tahun ini.

Seri MotoGP ke-14 akan digelar di Aragon, Spanyol pada 27 September 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/toni-elias-gabung-forward-racing
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini