Tim Yamaha Tampil Mengejutkan di MotoGP Portugal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mar 2024, 20:47 WIB
Tim Yamaha Tampil Mengejutkan di MotoGP Portugal

Tim Yamaha Tampil Mengejutkan di MotoGP Portugal

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo finis ketujuh di Portimao dengan Alex Rins di urutan ke-13. Penampilan bagus Tim Yamaha di MotoGP Portugal menawarkan harapan untuk pemulihan mereka. Meskipun tes yang dibatalkan merupakan kemunduran.Kiprah pabrikan asal Jepang itu sempat diperdebatkan di podcast baru Crash MotoGP.

Namun 24 jam kemudian, tes yang direncanakan berdasarkan pedoman konsesi baru dirusak oleh cuaca, yang berarti Tim Yamaha akan memasuki putaran ketiga musim MotoGP tanpa menguji komponen baru yang mereka harap akan menambah kecepatan pada motor mereka.

Jurnalis kami Robert Jones mengatakan: “Merupakan kejutan - namun juga kejutan yang menyenangkan - melihat Yamaha menunjukkan sedikit kecepatan, terutama dalam satu lap."

“Kita semua tahu motornya tidak berada di tempat yang seharusnya. Akibatnya, Quartararo menderita. Kami tahu bakat yang dia punya. Dia harus berlari di depan lapangan. Tetapi kecepatan balapan, setidaknya, cukup menjanjikan pada tahun lalu."

“Tahun ini mereka tampaknya mengalami banyak kesulitan. Tetapi memiliki Quartararo dan Rins, yang baru menjalani putaran kedua bersama Yamaha, sungguh mengesankan. Rins kesulitan dengan kecepatan balapan. Dia bersama Quartararo di kedua balapan, lalu menyaring kelompok yang tidak menyenangkan baginya."

“Tapi dia menang di Texas tahun lalu jadi dia bisa menjadi seseorang yang patut diperhatikan. Quartararo, seperti banyak orang lainnya, beruntung dengan insiden yang ada di hadapannya. Itu mungkin akan menjadi posisi ke-10 baginya."

“Tetapi kecepatan balapannya lumayan, dan ada kemajuan dengan serangan waktu. Sayangnya sepertinya mereka tidak melakukan banyak pengujian. Quartararo hanya melakukan beberapa lap. Itu tidak bagus bagi mereka.

" “Apalagi Yamaha ingin membuktikan kepada Quartararo, dengan masa depannya yang diragukan, bahwa mereka bisa melanjutkan proyek tersebut. Saya pikir dia akan cukup senang. Namun mereka perlu menunjukkan bahwa mereka bisa melakukannya lagi di sirkuit berbeda.”

Artikel Tag: MotoGP Portugal, Tim Yamaha, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-yamaha-tampil-mengejutkan-di-motogp-portugal
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini