Tim VR46 Beberkan Alasan Datangkan Di Giannantonio

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Nov 2023, 16:04 WIB
Tim VR46 Beberkan Alasan Datangkan Di Giannantonio

Tim VR46 Beberkan Alasan Datangkan Di Giannantonio

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Masa depan Fabio di Giannantonio di MotoGP secara resmi aman. Dengan pebalap asal Italia itu dikonfirmasi akan mengambil alih posisi Luca Marini di Tim VR46.

Di Giannantonio adalah pebalap pertama yang bergabung dengan tim MotoGP Valentino Rossi yang bukan anggota Akademi VR46, atau bahkan seorang pemula (seperti Marini dan Bezzecchi). Di Giannantonio kehilangan kursinya di Gresini dari Marc Marquez dan, meskipun ditolak untuk bertukar langsung dengan pebalap Spanyol itu, pemenang Qatar itu sekarang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepindahan Luca Marini ke Repsol Honda.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Fabio akan bergabung dengan tim kami. Itu adalah kedatangan yang tak terduga, di menit-menit terakhir, namun saya puas kami telah memilihnya. Dia menjalani akhir musim dengan baik, dia tidak kehilangan jati dirinya ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik dan saya yakin dia akan tampil baik." akan bisa merasa betah di sini,” kata Salucci

“Di level motorsport, dia telah terbukti menjadi salah satu pembalap muda Italia tercepat, dia akan terus bekerja dengan Ducati dan tujuannya adalah membantunya tidak hanya kompetitif, tapi juga konsisten dalam hasil yang diraihnya."

“Ini adalah proyek ambisius, ini menandai titik balik dalam sejarah Tim kami, tapi saya yakin kami semua akan memberikan yang terbaik untuk menuju ke arah yang sama.”

Di Giannantonio, yang finis kedua belas di kejuaraan dunia tahun ini, akan melakukan debut VR46-nya pada tes pasca balapan hari Selasa.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, Tim VR46

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-vr46-beberkan-alasan-datangkan-di-giannantonio
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini