Tim Ducati Dipuji karena Merekrut Fermin Aldeguer

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 22:02 WIB
Tim Ducati Dipuji karena Merekrut Fermin Aldeguer

Tim Ducati Dipuji karena Merekrut Fermin Aldeguer

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fermin Aldeguer adalah “yang terbaik” dari generasi berikutnya. Tim Ducati dipuji karena merekrutnya begitu cepat.

Bintang muda Moto2 Aldeguer akan maju ke MotoGP tahun depan bersama Tim Ducati. Kecepatan pengambilan keputusan pabrikan Italia di pasar pengendara telah mendapat pujian.

“Penandatanganan yang bagus. Sungguh seorang pemuda berbakat berusia 18 tahun. Sepertinya dia akan masuk ke tim Pramac. Yang Anda harapkan. Ini adalah pengumpan bagi tim pabrikan,” kata Neil Hodgson di TNT Sport.

“Jika Anda adalah Gigi Dall'Igna, Anda baru saja memilih yang terbaik. KTM sudah mendapatkan Pedro Acosta. Tapi yang berikutnya adalah pria ini. Fermin Aldeguer itu spesial.”

Ducati mengumumkan Aldeguer sebagai rekrutan mereka tetapi belum mengonfirmasi di tim mana dia akan dialokasikan pada tahun 2025. Hal ini antara lain karena Pramac belum menyelesaikan kontrak baru untuk tetap menjadi tim satelit Ducati.

Tapi, Aldeguer memperkirakan akan pindah ke Pramac dan mengendarai Desmosedici dengan spesifikasi terbaru yang disertakan bersama tim. Masa depan Aldeguer adalah salah satu masalah utama ketika Pramac dan Ducati membuat kesepakatan baru untuk tetap bermitra. Pramac dilaporkan diberi batas waktu hingga 2 Juni untuk menandatangani kontrak baru. Saat ini Aldeguer sedang berusaha meraih gelar juara Moto2 agar bisa masuk kelas premier sebagai juara dunia, seperti yang dilakukan Acosta musim ini.

Michael Laverty menganalisis Aldeguer untuk TNT Sports: “Tahun lalu, stabilitas muncul. Dia menjadi dewasa. Dia belajar sirkus yaitu Moto2. Kemudian dia benar-benar dapat menemukan pijakannya di tim Speed Up. Luca Boscoscuro tahu apa yang dia miliki di timnya. Dia tidak ingin melepaskannya dari kontraknya. Luca sangat memperhatikan bakat."

“Dia punya kemampuan untuk membawa mereka ke depan dan membawa mereka ke MotoGP. Ini mengesankan. Dia memiliki kontrak dua tahun di tasnya. Sekarang, dia mengincar gelar juara dunia tahun ini. Skenario yang ideal.”

Artikel Tag: Fermin Aldeguer, Tim Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-ducati-dipuji-karena-merekrut-fermin-aldeguer
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini