banner babe

Temukan Wanita yang Tepat, Rossi Ingin Punya Anak dari Francesca

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 19 Agu 2019, 22:30 WIB
Temukan Wanita yang Tepat, Rossi Ingin Punya Anak dari Francesca

Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengungkapkan bahwa sang kekasihnya, Francesca Sofia Novello, sudah cocok menjadi ibu dari anak-anaknya.

Rossi dan Francesca sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2017 lalu. Model asal Italia itu menjadi kekasih The Doctor usai ia putus dari Linda Morselli pada 2016.

Seperti orang pada umumnya, Rossi yang kini sudah menginjak usia 40 tahun juga mengaku mendapat banyak desakan dari anggota keluarganya untuk segera menikah dan memiliki anak.

Rossi mengatakan saat ini ia yakin ingin memiliki anak karena sudah menemukan sosok wanita yang tepat. Rossi menganggap Francesca cocok menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Saya ingin memiliki anak, jika semuanya berjalan lancar, akan terjadi cepat atau lambat. Saya menundanya karena sulit untuk mengkombinasikan pekerjaan dan tugas sebagai ayah," ujar Rossi kepada Rai Radio 1.

"Dibutuhkan juga wanita yang tepat, tapi mungkin saya sudah menemukannya. Saat ini saya punya wanita fantastis di samping saya (Francesca)," tandasnya.

Pebalap tim Yamaha itu juga ingin memiliki anak dengan karakter seperti ibunya, Stefania. Rossi menganggap Stefania sebagai sosok yang sempurna.

"Saya ingin anak saya seperti siapa? Seperti ibu saya. Karakter Stefania sempurna dan saya juga berharap mereka punya mata biru. Itu gen Stefania," tutur Rossi.

Meski sudah tak lagi muda, Rossi masih punya semangat juang yang tinggi di kompetisi MotoGP. Saat ini ia berada di posisi lima klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 103 poin, tertinggal 127 poin dari Marc Marquez.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2019, yamaha

3085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini