Tekad Binder Untuk Padukan Gaya Balap Espargaro dan Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 06:39 WIB
Tekad Binder Untuk Padukan Gaya Balap Espargaro dan Pedrosa

Brad Binder ingin padukan gaya balap Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder mempunyai tekad besar untuk memadukan gaya balap Pol Espargaro dan Dani Pedrosa. Menurutnya, gaya balap kedua pebalap tersebut akan sangat sempurna jika dipadukan.

Binder sendiri memang tergolong sebagai pebalap yang masih baru di ajang MotoGP. Meski baru, Binder sudah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pebalap berpotensi melalui kemenangannya di GP Ceko lalu. Namun bukan Binder namanya jika ia cepat puas akan satu prestasi yang berhasil dipetik. Kini, Binder masih ingin bekerja keras lagi untuk lebih meningkatkan performanya di atas lintasan balap.

Supaya performanya bisa meningkat dan lebih konsisten lagi, satu hal yang diharapkan oleh Binder akan perbaikan gaya balap. Ia bertekad untuk meniru gaya balap dari Pol Espargaro serta Dani Pedrosa. Kedua pebalap itu memang memiliki gaya yang berbeda drastis, tetapi akan menarik jika berhasil digabungkan oleh Binder.

“Saya sangat puas atas perkembangan situasi saya dan sejauh ini saya sangat menikmati kehidupan di MotoGP! Saya mempunyai hubungan baik dengan Pol. Ia tandem yang baik dan saya suka berbagi garasi dengannya,” ucap Binder.

“Dani juga legenda. Kedua pembalap ini mempunyai gaya balap yang sangat bertolak belakang, dan target saya adalah menyatukan keduanya. Saya merasa bahwa kedua gaya mereka bakal sempurna untuk seorang pembalap,” pungkas pebalap berpaspor Afrika Selatan itu.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder, Pol Espargaro, dani pedrosa

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini