Tampil Melempem di Tiga Seri Terakhir, Vinales Kecewa Berat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Sep 2020, 06:55 WIB
Tampil Melempem di Tiga Seri Terakhir, Vinales Kecewa Berat

Maverick Vinales kecewa berat gagal tampil optimal di tiga seri terakhir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa kecewa berat usai gagal tampil optimal dalam tiga seri terakhir. Vinales gagal meraup poin maksimal untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara.

Setelah finish runner-up secara beruntun di dua balapan perdana, performa Vinales menurun drastis di seri-seri selanjutnya. Pada balapan di GP Ceko, Vinales harus puas finish di posisi 14. Memasuki seri di GP Austria, ia hanya bisa finish di posisi 10 dan lebih parahnya lagi Vinales harus gagal finish tepat pada balapan di GP Styria lalu.

Hasil itu membuat Vinales kini bertengger di peringkat kelima klasemen pebalap. Dengan hasil balapan yang kurang optimal, Vinales berharap bisa bangkit di GP San Marino mendatang. Sirkuit Misano sendiri memiliki karakteristik yang cocok dengan motor Yamaha. Harusnya, Vinales bisa memetik hasil yang jauh lebih bagus di sana.

“Kesalahan di Brno, kesalahan di Austria, dan satu kesalahan lainnya di Austria. Sebagai tim, kami ingin berada di puncak, tetapi saat ini kami tidak memikirkan gelar juara dunia,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami harus memperbaiki motor karena lawan semakin cepat sekarang. Kami tidak tahu akan seperti apa dua balapan di Misano nanti karena banyak perubahan dari satu lomba ke lomba lain dan satu trek ke trek lain,” tukas rekan setim dari Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini