Takaaki Nakagami Terkejut Bisa Amankan Posisi Start Ketiga di GP Eropa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Nov 2020, 18:42 WIB
TakaakI Nakagami terkejut bisa catatkan waktu tercepat ketiga di kualifikasi GP Eropa.

Takaaki Nakagami kaget bisa start ketiga pada GP Eropa.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami merasa terkejut bisa mengamankan posisi start ketiga pada pagelaran GP Eropa kali ini. Padahal, ia sempat mengalami crash ketika mentas pada sesi kualifikasi.

Sesi kualifikasi GP Eropa sendiri memang berjalan kurang mulus bagi Takaaki Nakagami. Rider berkebangsaan Jepang tersebut harus berjuang keras di tengah cuaca yang tidak menentu. Tidak berhenti sampai sana, ia bahkan terjatuh pada penghujung sesi. Meski sejumlah permasalahan diderita Nakagami, rupanya ia tetap sukses mencatatkan waktu terbaik ketiga. Hasil ini jelas membuatnya merasa kaget sekaligus senang.

“Sangat bagus bahwa kami kompetitif akhir pekan ini dalam semua kondisi. Terlebih lima menit sebelum sesi kualifikasi usai saya di tempat pertama, kemudian dua menit sebelum akhir saya terjatuh di tikungan terakhir,” ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir ini permainan berakhir. Dalam kondisi seperti itu, selalu terjadi bahwa setiap orang mengemudikan lap tercepat pada menit terakhir. Itu sebabnya saya terkejut karena saya finis ketiga,” imbuhnya sekali lagi.

Satu hal yang akan menjadi perhatian utama Nakagami pada balapan kali ini adalah konsentrasi. Terakhir kali, Nakagami juga start dari posisi terdepan ketika mentas di MotoGP Teruel. Sayangnya karena kurang konsentrasi saat menikung, Nakagami membuang modal berharga tersebut dan harus pulang dengan tangan hampa.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, GP Eropa, motogp

2635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini